•VIDEO• Apa kehebatan dari MSI GS65 Stealth Thin?

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 09 Oct 2018 | 1,671

Apa kehebatan dari MSI GS65 Stealth Thin?

Akhirnya! Notebook gaming tertipis dari MSI datang juga nih di tangan Nixia, ya the one and only MSI GS65 Stealth Thin, si tipis nan powerful yang siap untuk dibawa perang!

 

Setelah keberhasilannya dengan seri GS beberapa tahun ke belakang; sebagai seri tipis diantara seri MSI Gaming Notebook lainnya, di tahun ini MSI merilis MSI GS65 Stealth Thin.
GS65 tidak hanya sekedar update dari tipe sebelumya, karena kali ini kita akan banyak menemukan peningkatan dan inovasi terbaru yang laptop ini miliki, berikut Nixia rangkum untuk kalian!

Sebelumnya, kalian juga bisa menonton video Nixia tentang MSI GS65 berikut ini :

  1. Memiliki thin bezel dimana bezel yang diusung lebih tipis daripada seri GS sebelumnya, dimana ketebalan bezel-nya hanya 4.9mm dan screen-to-body ratio 82%
  2. Dibekali 15.6” IPS display dengan Resolusi FHD dan 144Hz 7ms, yang pastinya akan membuat pengalaman bermain game kalian semakin seru!
  3. Ditenagai oleh processor Intel Core i7 8th Gen dan mengadopsi GPU NVIDIA GeForce GTX 1070/1060 8GB GDDR5
  4. Sudah memakai Steelseries per-Key RGB backlit keyboard terbaru dimana tiap LED di masing-masing tombol nya bisa di-set berbeda
  5. Memiliki bobot sebesar 1.88kg dengan ketebalan 17.9mm, menjadikan laptop ini lebih tipis dari laptop gaming kebanyakan
  6. Cooler Boost Trinity, sistem pendinginan terbaru dengan 3 buah fan untuk pembuangan panas secara maksimal

Gold & Black Premium Design

Design dari laptop ini terlihat elegan dengan tambahan aksen emas pada sisi layar, grill vent, touchpad, power button, hingga logo MSI pada sisi depan juga berwarna emas, yang biasanya tidak pernah absen dari aksen warna merah.

Konektivitas

Port Input dan Output juga masih disediakan dengan cukup lengkap oleh MSI, meskipun dalam body laptop yang minimalis, kita masih bisa menemukan pada bagian kanan ; 1x USB 3.1, USB Type-C / Thunderbolt, Mini DP, HDMI dan Charging Port. Lalu, pada sisi bagian kiri terdapat LAN Port dengan Killer LAN E2500, 2x USB 3.1 dan 2 Jack Audio.

Daya Tahan Baterai

Kemampuan baterai pada MSI GS65 juga sudah ditingkatkan, dimana MSI mengklaim laptop ini dapat bertahan sekitar 8 jam pada pemakaian ringan seperti browsing dan menonton video namun tetap disarankan memakai adapter chargernya ketika penggunaan yang berat ya agar lebih optimal!

Adapter charger untuk sebuah gaming laptop pun yang biasanya dikenal berukuran besar dan berat, kini telah diperbarui dengan ukuran yang lebih kecil dan juga lebih ringan, tentunya akan menambah kenyamanan mobilitas para penggunanya.

Menurut Nixia, MSI GS65 Stealth Thin ini sudah menjawab para gamer yang sedang mencari laptop gaming yang ringan, lengkap dengan berbagai portabilitas dan pastinya powerful dalam menjalankan game AAA favorit dimanapun, kapanpun!

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram