7 Hal Yang Wajib Kamu Tahu dari MSI Gaming Motherboard

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 13 Apr 2015 | 31,593

Kalian pasti sudah tahu, motherboard andalan untuk para gamers ya seri MSI Gaming ini, lalu apa saja yang membuatnya berbeda dan dikhususkan untuk gamers? Berikut ini terdapat 7 hal penting dari motherboard MSI Gaming yang telah kami rangkum.

7-things-you-should-know-about-msi-gaming-motherboard-1-1024

1. Seri platform yang lengkap. Motherboard seri ini memiliki jajaran platform yang lengkap baik dari Intel maupun AMD. Hal ini tentunya akan memudahkan gamers saat menentukan pilihannya sesuai budget atau keperluan tertentu.

2. USB 3.1. Motherboard MSI kini telah diperkaya dengan konektivitas USB terbaru yaitu USB 3.1. Seri ini mengijinkan transfer data hingga 10Gbps, dua kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 3.1 bahkan 20 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0. USB 3.1 juga terbukti lebih cepat dibandingkan konektivitas SATAIII, mempersingkat waktu dalam men-transfer data games, musik, atau film favorit kamu melalui USB.

3. Killer E2200 Network. Berkat disematkannya chip E2200 Killer Network pada setiap MSI Gaming motherboard, aktivitas gaming kamu pun akan terbebas dari latency yang tinggi, dan ping yang tidak stabil. Kamu dapat berfokus pada frag kamu di dalam permainan yang seru! Dengan Killer E2200 semua aplikasi background yang berjalan saat bermain game akan dimatikan koneksi internetnya menjadikan game kamu sebagai prioritas network.

4. Audio Boost 2. Kualitas audio terbaik sudah langsung kamu dapatkan dari motherboard MSI Gaming, teknologi bernama Audio Boost 2 ini didukung oleh Creative Sound Blaster 2 Cinema. Kualitas audio terbaik akan menentukan keseruan dan membuat permainan game terasa lebih nyata.

5. OC Genie 4. Tidak terlalu mahir atau ragu dalam Over Clocking? Jika kamu ingin memaksimalkan performa PC kamu baik dari sisi CPU, Memory, atau iGPU, kamu bisa melakukannya dari 1 tombol OC Genie 4, cukup tekan tombol tersebut dan secara instan kamu akan mendapatkan system ter-overclock hingga 20% lebih cepat. Rasakan performa terbaik dalam game-game terbaru!

6. Streaming Engine. Pertama di dunia! Kartu pengolah video rekaman gameplay yang terintegrasi dalam motherboard. Aktivitas streaming atau broadcasting gameplay kamu tidak akan mengganggu performa CPU dan tidak menyebabkan FPS dalam game menurun.

7. Turbo M.2. Turbo M.2 adalah generasi penerus dari M.2 10Gb/s. Menawarkan performa 3 kali lebih cepat hingga 32Gb/s menggunakan Gen3 x4. M.2 sendiri hadir dalam bentuk yang sangat kecil, membuatnya kompatibel dengan ke-tiga ukuran berbeda untuk menyesuaikan kebanyakan solusi penyimpanan data.

Nah, sudah semakin tahu kan kehebatan motherboard MSI Gaming?

Jika masih ingin tahu lebih lengkap nya kamu bisa follow FB MSI Indonesia disini.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram