Aim Practicing

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 19 Feb 2011 | 14,587

Perlunya Latihan Aiming!

Meningkatkan Aiming khususnya dalam game FPS akan membantu Anda mencapai skor yang lebih tinggi dengan lebih teratur. Sayangnya, terdapat kekurangan informasi yang dapat diakses untuk pemain baru tentang bagaimana untuk melakukan itu. Kebanyakan orang hanya mengajar diri sendiri bagaimana untuk meningkatkan tujuan mereka melalui trial, kesalahan dan pengalaman, tetapi ada beberapa trik yang dapat Anda pilih akan meningkatkan Aiming Anda dengan pesat hanya dalam beberapa sesi bermain.

Hal pertama yang paling penting untuk dilakukan adalah untuk mengurangi sensitivitas mouse anda ke tingkat yang sangat rendah – sekitar 1,5-3,0. Ini akan memberi Anda kontrol motor lebih baik saat aiming, dan melindungi mouse Anda dari getaran alami tangan Anda. Kontrol mouse yang baik lebih penting daripada membuat gerakan yang banyak. Dalam beberapa permainan, anda akan sering menghadapi lawan yang muncul tiba-tiba dari samping. namun dengan kontrol yang baik jika anda mampu mengarahkan dengan tepat dan akurat di kepala lawan tanpa harus khawatir¬†salah membidik, anda akan membunuhnya lebih dulu. Dan jangan lupa pada mouse properties, hilangkan centang “Enhance Pointer Precision”

Mengatur setting grafis untuk mendapatkan frame rate (fps_ yang sangat tinggi adalah trik lain dimana gamer kompetitif gunakan untuk meningkatkan kinerja mereka. Matikan anti-aliasing, shadows, texture filtering, texture quality and High Dynamic Range settings. Kurangi resolusi juga jika perlu. Mungkin membuat grafis permainan Anda terlihat jelek, tapi Anda akan mencetak frags lebih.

inilah teori yang harus dilakukan untuk membuat top frag :
1. Anda harus membidik lebih dulu dari lawan
2. Anda harus menekan mouse1 lebih dulu dari lawan
3. anda harus menekan mouse1 tepat sasaran pada saat membidiknya

Untuk melakukan hal diatas, tubuh mu akan memproses beberapa hal :
1. Anda melihat lawan
2. dari mata memberikan informasi ke otak apa yang anda lihat
3. otak akan menganalisa informasi tersebut
4. Lalu otak akan mengirim informasi ke tangan
5. tangan anda akan merespon dan bereaksi.

Proses ini membutuhkan waktu setidaknya 0.14-0.24 detik
salah satu yang melakukan lebih cepat dari poin diatas ini akan membunuh lawan lebih dulu (diluar kesalahan-kesalahan yang berhubungan dengan strafing dan jump shot)

Untuk itu dibutuhkan :
1. Kecepatan gerakan Anda dalam menggerakan mouse
2. Gerakan ini harus tepat dan akurat
3. Anda harus menekan tombol mouse1 lebih cepat dari lawan

Dalam permainan satu map dari team match / clan war 5vs5 (Search & Destroy, Bom Mission) anda akan melatih Aiming 5x, dalam 5 menit public Deathmath akan melatih Aiming 30x. namun pada situs ini anda akan melatih 250x aiming. rasakan perbedaannya ketika setiap hari anda pemanasan 30 menit di situs ini, sebelum memulai game.

Terdapat 3 menu game untuk melatih aiming
1. – Akurasi aiming : Exact Aim Game
2. – Kecepatan gerak mouse : Fast Aim Game
3. – Mouse1 reaction : Press Reaction Game

Pada beberapa game, akan memiliki type senjata yang berbeda-beda, tentunya akan memiliki karateristik dan recoil yang berbeda pula, selain meningkatkan kontrol mouse dan aiming, dibutuhkan penguasaan pada senjata-senjata tersebut.

gunakan Mouse yang membuat anda nyaman dalam menggenggamnya, tidak terlalu berat maupun ringan, terlalu besar atau kecil, harus pas dan nyaman. Gunakan juga Mousepad yang baik dan sesuai untuk mouse anda, agar gerakan mouse menjadi lebih halus.

Klik Ikon dibawah ini untuk memulai latihan :

Source: Nixiagamer/aim400kg

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram