All-in-One Gaming PC Terbaru dari MSI

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 31 Mar 2015 | 33,486

MSI kembali memperbanyak jajaran produk produk gaming nya dengan meluncurkan barisan AiO Gaming PC baru yang dipersenjatai dengan prosesor Intel Core i5 dan i7 serta kartu grafis dari generasi Nvidia GeForce GTX960M dan juga GTX970M. Sekaligus 3 produk langsung diluncurkan oleh MSI yang memiliki fitur unggulan sendiri sendiri. Ketiga produk itu adalah MSI AG270 3K, MSI Gaming 24GE IPS dan juga MSI Gaming 24GE 4K. Dilengkapi dengan segudang gaming features khas MSI yang didesain khusus untuk menghadirkan pengalaman gaming yang maksimal AiO Gaming PC dari MSI siap membantu para gamers menyelesaikan game game favorit mereka.
MSI Gaming AiO PC ~ Nixiagamer.com

MSI paham bahwa gamers membutuhkan kualitas audio output yang unggulan saat berkompetisi online. Oleh karena dasar itu, MSI mengintegrasikan Nahimic Audio Enhancer ke jajaran produk AiO nya ini. Dengan adanya fitur ini, gamers dapat menikmati segudang fitur audio yang mendukung pengalaman gaming nya seperti teknologi virtual surround, frequency leveler, bass boost serta noise reduction dan juga voice leveler ketika menggunakan headphone.

MSI Gaming 24GE IPS sesuai dengan namanya menggunakan teknologi layar IPS yang dikombinasikan dengan GPU GTX960M sehingga menghadirkan gameplay yang stabil dengan tampilan yang menawan. Sedangkan kakanya yaitu MSI Gaming 24GE 4K memiliki resolusi layar 4K (3840 x 2160p) yang membuatnya cocok untuk digunakan sebagai gaming rig tetapi juga workstation seperti untuk kegiatan video editing maupun encoding. Sedangkan MSI AG270 3K memiliki resolusi layar yang berada di tengah tengah kedua produk tadi yaitu 3K atau 2560 x 1440p. Resolusi ini menghadirkan viewing angle yang lebih baik dari monitor biasa yang menggunakan panel jenis TN. MSI Gaming AG270 juga dipersenjatai dengan spesifikasi yang cukup tinggi yaitu prosesor Intel Core i7 dengan kartu grafis GeForce GTX970M dan juga speaker spesial yang di desain oleh Yamaha.

Tak hanya sampai disitu, fitur fitur gaming andalan MSI juga telah terintegrasi ke dalam AiO Gaming PC ini seperti Killer Game Networking, Headset Master Technology, Super RAID dan masih banyak lagi yang lainnya. Dalam paket penjualan juga telah disertakan lisensi Premium Xplit Gamecaster selama 6 bulan, cocok bagi gamers yang ingin menunjukkan skill gamingnya ke seluruh dunia. Produk produk ini direncanakan akan available secara global pada minggu pertama bulan April 2015.
MSI Gaming AiO Spec ~ Nixiagamer.com

MSI Gaming Logo component

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram