Call of Duty 4 Modern Warfare – Server

Ad
Ad
Ad
author image by Admin | 15 Sep 2008 | 39,175

Call of Duty 4: Modern Warfare mungkin akan menjadi seri Call of Duty yang paling sukses di pasaran. Mengambil tema peperangan di jaman sekarang, lengkap dengan kualitas graphic yang indah disertai dengan efek dan lingkungan yang dinamis juga efek suara yang mengesankan.

Game ini memang dirancang untuk multiplayer, mengingat mode Singleplayer-nya, walaupun sangat mengasyikan, terbilang memiliki jalan cerita yang cukup singkat.
Melihat fitur yang ditawarkan di dalam engine Call of Duty 4 ini, sangatlah mendukung untuk dimainkan di dalam kompetisi eSports mendatang.

Di mode multiplayer, pemain dapat mengumpulkan nilai yang akan menentukan pangkat pemain. Semakin tinggi pangkat yang diperoleh, semakin banyak jenis senjata yang dapat digunakan, termasuk aksesoris senjata, dan perk.

Perk adalah kumpulan skill/kemampuan untuk mendukung kamu selama bermain. Perk ini banyak jenisnya, contoh: Stopping Power (menambah damage senjata), Extreme Conditioning (menambah kemampuan berlari), Sleight of Hand (memepersingkat waktu reload), ada juga perk yang memberikan beberapa peralatan khusus untuk kamu seperti C4, roket RPG, Claymore, dan lain-lain.

Pemain juga akan mendapat bonus bila berhasil membunuh musuh tanpa terbunuh, bonus tersebut berupa memanggil UAV, Airstrike, dan Helicopter.

__________________________________________

CARA BERMAIN

Connect manual:
Di dalam game, tekan tombol console (~)
Setelah muncul kotak kecil, ketik: /connect masukan IP
Tekan Enter, dan selamat bermain!

Add to Favorites:
Tekan tombol Join Game
Klik Source hingga berubah menjadi Favorites
Klik New Favorite
Masukan IP kemudian tekan OK

SERVER STATUS : Live Game Server List

MORE INFO: Forum

______________________________________________

Server masih dalam tahap Proses pengerjaan, mohon bersabar 😉

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram