Catatan si Peri Kecil

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 02 Jul 2012 | 9,097

Hallo temen – temen…

Kenalin, nama gw Vebrina.. Sering dipanggil Nana sama keluarga dan orang-orang di sekitar gw.. Kalo di game gw lebih dikenal dengan Nymph atau Nymph Fairy.

It's "NYMPH" not "NYaMPaH"

Ini merupakan sebuah kehormatan dan kesenangan pribadi buat gw untuk diperbolehkan nulis di www.nixiagamer.com. Sebenernya catatan si Peri Kecil ini gw buat supaya temen – temen bisa kenal gw lebih deket, bisa tau apa hobby gw, gimana perjalanan gw sebagai seorang gamer. Ya intinya, tulisan ini bukan cuma tentang game doang deh.. ^^

Okay, pertama – tama gw pengen cerita singkat tentang diri gw.. Gw lahir di Jakarta, tanggal 4 April 1988. Hobby gw banyak banget, selain main game gw suka masak, scuba diving, baca buku (yes, I’m a bookworm!), main gokart, sunbathing (gw pengen banget item, plis bgt.. hahaha), main di pantai, main jetski, dll. Bisa satu halaman sendiri kalo gw nulis hobby gw semuanya.. Hahaha

I have a lot of hobbies

Buat temen – temen yang penasaran sama nickname gw di game.. Sama yang suka ngatain nickname gw mirip sama kata “Nyampah”.. Nih ya gw kasih tau kenapa gw milih nickname itu dari awal banget gw main game.. Awal banget gw main game itu Counter Strike 1.2, kira-kira tahun 2001-an deh gw main game itu. Tapiiii.. kalo mau tau lagi kenapa gw hobby banget mainin game yang notabene game “cowo” (dulu pemain CS miskin cewe ga kaya sekarang), awalnya karena bokap gw.. Dari kecil, gw udah dicekokin mainan-mainan cowo sama bokap gw.. Bokap gw kolektor action figure, mainan remote control, gundam, Tamiya.. Nah, berhubung gw anak pertama.. Gw lah yang sering nemenin beliau untuk ngurus – ngurusin mainannya.. Mainan pertama gw itu Tamiya udah pasti, Nintendo jaman jebot (masih ada loh sampe sekarang!), trus beralih ke Play Station 1 dan 2. Bokap gw selalu menyebut gw “lawan main”.. Nahhhhh.. Dari situ lah gw mulai keranjingan main game.. Gw di besarkan secara “laki-laki” oleh bokap gw, makanya gw kurang suka game “cewe”.

Balik lagi ke nickname, pas gw main CS gw bingung mau pake nickname apa… Akhirnya karena dari kecil gw emang udah doyan baca dan gw melihat di buku dongeng bahasa Inggris gw ada sebuah karakter lucu dari Mitologi Yunani yang bernama Nymph, akhirnya gw memutuskan untuk membawa nama itu di setiap game yang gw mainin. Nymph itu sebenernya sebutan masyarakat Yunani untuk Peri. Nymph bisa ada di hutan, bisa ada di air, di udara, bahkan di pohon dan bunga. Gw melihat karakter Nymph ini sebagai karakter yang lucu dan menarik buat gw. Dan gw udah pake nick Nymph ini dari tahun 2001 itu.

Sekarang beralih ke nXa-Lad1es ya.. Perjalanan gw bisa bergabung ke nXa-Lad1es itu berawal karena gw satu kantor sama Nixia (Nix1a) dan Nicole (Synerz). Awal – awal cuma dari ajakan main bareng, lama-lama Nixia bilang dia mau bentuk tim ladies untuk game FPS. Kebetulan gw kan emang pemain game FPS, jadi ya gw ayo-ayo aja. Hehehe

My first team, my first tourney.. only 3 of us...

Dari situ, karena tim baru bertiga, kita cari-cari calon anggota baru lagi. Akhirnya nemu lah si Gaby (PeachBee) dan Ame (Ameholic).

Kalo mau jujur, gw seneng banget bisa jadi bagian dari nXa-Lad1es. Dari dulu gw emang suka main game tapi ga pernah kepikiran buat jadi pro gamer. Makanya kalo diliat dari 1 tim nXa-Lad1es, gw satu-satunya yang ga punya achievement apa – apa. Hahahaha bukan karena gw ga jago (sekarang juga ga jago – jago amat sih ^^), tapi emang ga pernah kepikiran untuk main serius gitu.

Ini adalah bulan terakhir gw di Jakarta.. Akhir bulan Juni gw bakal pergi ke Melbourne. Gw mau kuliah lagi.. Bukan ambil S2 loh, tapi ambil S1 lagi.. Hahaha rajin ya.. Gw mau kuliah jurusan cookery, temen – temen.. YES! As I told before, I love cooking.

Tapi ini bukan berarti gw keluar dari nXa-Lad1es loh.. Gw tetep bakal pulang satu bulan sekali kalo memungkinkan untuk ikut tournament – tournament di Jakarta. Dan ga menutup kemungkinan, gw bakal ikut tournament di Australia juga. Tentunya gw bakal selalu bawa nama nXa-Lad1es dong disana.. Kita mau GO INTERNATIONAL.. Hahaha amin!

Mudah – mudahan temen – temen terhibur ya sama Catatan si Peri Kecil ini.. I promise will keep update to you, guys!

Follow my twitter : @vebrinasalim


Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram