Computex 2014 : Ada apa saja di booth Ducky Keyboard ?

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 11 Jun 2014 | 30,930

Kalian mungkin sudah tahu, jika Ducky Chanel Keyboard di Computex 2014 ini memamerkan seri terbaru Ducky Shine 4, produk flagship Ducky tersebut memang belum dirilis secara resmi, namun gaungnya mampu menarik pengunjung Computex untuk merasakan langsung keunikan keyboard ini. Baca hands-on Ducky Shine 4 NXA-Ladies disini.

Nah, selain Shine 4, Ducky juga menghadirkan Ducky Mini terbaru dan Ducky Legend yang tidak kalah menarik untuk diintip para pecinta keyboard mechanical.

IMG_6326

 

Ducky Mini

IMG_6212

 

Hadir dalam ukuran mini sesuai namanya, Ducky menghilangkan tombol Functions dan Numpad. Sebenarnya pada tahun lalu juga Ducky merilis Ducky Mini, namun kali ini diperbarui dengan design yang lebih sleek dan tersedia dalam 3 pilihan warna body gray, white, dan black. Namun tombol Functions tersebut tetap dapat diakses dengan kombinasi tombol Fn, setiap tombol memiliki tambahan petunjuk functions di bagian sisi bawahnya.

IMG_6214

Fitur terbaru yang diusung Ducky Mini 2014 ini juga termasuk memiliki dua warna LED backlight di setiap key nya, mirip dengan yang dimiliki Ducky Shine 4, sehingga kita bisa menyalakan berbagai effect backlight yang seru dalam perpaduan warna biru dan merah. Tombol pada Ducky Mini ini juga dapat berfungsi sebagai pengganti mouse, sehingga pointer kursor pada PC dapat kita akses melalui 4 buah tombol yang dapat berubah fungsi hanya dalam sentuhan kombinasi Fn. Bentuknya yang mini juga dibuat bukan tanpa alasan, Ducky Mini bisa dipasang langsung ke tablet maupun smartphone Android anda, dimana Ducky juga menyertakan sebuah kabel konektor mini-USB. Jadi walaupun anda harus bekerja dari tablet, Anda tetap dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan bekerja menggunakan keyboard mechanical.

IMG_6223

IMG_6196

 

Ducky Legend

IMG_6225

IMG_6251

 

Keyboard dari Ducky yang satu ini hadir dalam design body yang terlihat lebih tipis, dengan formasi full keyboard, warna body berwarna putih dan gray aluminum brushed membedakan keyboard ini dari produk Ducky sebelumnya. Urusan fitur, Ducky menanamkan fitur yang sama dengan yang ada pada Ducky Shine 3.

IMG_6207

IMG_6255

 

IMG_6239

IMG_6245

IMG_6247

IMG_6249

IMG_6328

 

Hands-on produk Ducky keyboard lebih lengkapnya bisa kamu cek disini :

<

Tidak mau ketinggalan info ter-update dari Ducky ? Cek info Ducky terbaru disini : Ducky Fanpage

Distributor resmi Ducky : FoxHound 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram