Computex 2014 : Ducky Shine 4 – Si Cantik dari Ducky Keyboard!

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 11 Jun 2014 | 27,127

ducky booth

Produk-produk gaming terbaru di ajang Computex 2014 adalah objek yang NXA-Ladies cari! Dan pada booth Ducky kami menemukannya.. Ya, salah satu produsen ternama mechanical keyboard ini menunjukkan produk keyboard terbarunya yang bernama Ducky Shine 4. Meskipun keyboard ini baru prototype dan baru akan dirilis ke pasaran dalam beberapa bulan kedepan namun berikut ini fitur dari Ducky Shine 4 yang telah kami coba sendiri di Computex.

Saksikan video exclusive NXA-Ladies hands-on Ducky Keyboard di Computex 2014 :

<

IMG_6336

Setelah sukses dengan 3 versi Shine sebelumnya, Ducky semakin menambahkan berbagai fitur inovatif dalam keyboard unggulannya ini, dan NXA-Ladies beruntung telah mencoba nya terlebih dahulu. Ducky Shine 4 tampil dengan design body yang lebih sleek dan terlihat lebih tipis dibanding pendahulunya. Masih dengan warna body dan keys hitam, Ducky Shine 4 yang kami temukan memiliki 2 buah warna backlight LED di setiap key-nya, yaitu biru dan merah. Kedua warna LED tersebut menghasilkan kombinasi warna yang sempurna dan eye-catching, karena selain warna biru dan merah, kita juga bisa melihat warna ungu ikut muncul di keyboard ini.

Dua buah warna LED berbeda tentunya membawa efek backlight yang semakin beragam. Selain efek yang telah ada sebelumnya seperti wave mode, breathe mode, dan reactive mode, Shine 4 juga memiliki efek backlight baru, yaitu Random Mode dimana backlight di setiap keys akan menyala berkelap-kelip dalam warna yang berbeda-beda, interval perubahan warna random mode juga bisa kita atur agar lebih lambat, kemudian juga ada reactive mode, dimana backlight tombol baru akan menyala ketika ditekan, namun kali ini lampunya akan hadir dalam warna random, tentunya warna random tersebut masih diantara biru, merah, dan ungu.

IMG_6333

Perbedaan yang paling mencolok datang dari bagian kanan, dimana terdapat 2 buah tombol knob yang akan berfungsi sebagai pengubah warna backlight LED dan volume audio. Alasan Ducky menggunakan tombol knob yang ukurannya cukup besar ini adalah untuk menghadirkan kesan ‘retro look’. Such a nice touch, Ducky!

IMG_6262

 

IMG_6331

Tidak mau ketinggalan tanggal rilis Ducky Shine 4 ? Cek info Ducky terbaru disini : Ducky Keyboard Fanpage

Distributor resmi Ducky : FoxHound 

 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram