Computex 2014 : Suasana Dragon kembali warnai booth MSI

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 10 Jun 2014 | 25,616

Simak juga video liputan lebih lengkap, berisi preview produk notebook, VGA, dan motherboard MSI disini :

<

MSI menjadi salah satu brand yang booth-nya wajib dikunjungi para visitor Computex ini, memiliki design booth yang lebih simple namun tetap menarik setiap mata, karena hadirnya logo Dragon dan Dragon Army raksasa pada backdrop booth sebagai ciri khas MSI Gaming products.

IMG_7920

IMG_6820

IMG_6826

Seri notebook gaming terbaru dari MSI, sudah menggunakan VGA seri GTX 800M dan dilengkapi fitur gaming seperti GameCaster dan Steelseries Engine. MSI GS60 Ghost hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer yang sering bepergian namun tidak bisa lepas dari sesi gaming sehari-hari, bobotnya yang jauh lebih ringan daripada gaming laptop lainnya, membuat MSI GS60 banyak diincar para gamer.

Fitur GameCaster dari XSplit sendiri adalah sebuah program yang memungkinkan gamer untuk mem-broadcast (menayangkan) gameplay nya melalui website streaming seperti Twitch.tv atau Youtube. Bedanya aplikasi ini dengan aplikasi sejenis lainnya adalah, kita tidak perlu susah mengatur berbagai setting broadcast. Cukup dengan mengakses tombol hotkeys saat dalam game dan gameplay beserta webcam kita akan live streaming di channel kita. Selain itu performa game yang kita mainkan juga tidak akan terganggu dengan FPS yang tetap stabil. Fitur gaming utama dari notebook MSI terbaru ini adalah Steelseries Engine, program yang mungkin sudah lumayan dikenal di kalangan pengguna gaming gear Steelseries, pada MSI notebook juga dapat digunakan, selain sebagai pengatur macro key, pada hampir keseluruhan tombol keyboard, SE juga berfungsi untuk mengatur efek backlight pada keyboard.

IMG_6886

 

Yang terbaru di Computex 2014 ini, MSI menghadirkan jagoan terbarunya, yaitu MSI GT72 Dominator Pro, hadir dalam spesifikasi yang mirip dengan GT70, GT72 memiliki perbedaan yang identik, yakni dari design form-factor nya. Bagian cover dibuat serupa dengan yang ada pada GS60, sedangkan area kedua lubang exhaust hanya terdapat pada bagian belakang laptop, berbeda dengan GT70 yang memiliki exhaust di kiri dan belakang.

IMG_6962

MSI Graphic Cards – Gaming Edition showcase

IMG_7858

Salah satu Product Manager MSI component, menunjukkan prototype cooler terbaru yang akan segera hadir pada produk VGA MSI, yaitu Twin Frozr V.

IMG_7861

Mendengarkan penjelasan tentang produk MSI Nightblade – barebone gaming Mini PC dari MSI

IMG_6935

Seri motherboard terbaru dari MSI adalah MSI ECO Motherboards, menjamin hematnya daya yang digunakan seminimal mungkin, namun tetap memiliki performa yang maksimal.

IMG_6940

IMG_7866

Fitur terbaru SATA Express pada motherboard MSI seri Z97

 

IMG_7877

 

IMG_7925

AngeLia mencoba bermain game pada PC di booth MSI

IMG_7888

MSI Girls ~

MSI juga menampilkan contoh PC Modding sesuai dengan tema ketiga series komponennya.

IMG_7903

IMG_7907

IMG_7895

IMG_7900

 

IMG_7836

Kami juga bertemu kembali dengan Patrik cArn, CGO dari gaming team profesional : Fnatic , yang juga disponsori oleh MSI.

 

IMG_7933

Daftar gaming team dari seluruh dunia yang disponsori oleh MSI, dan kami salah satunya! ♥♥♥

IMG_7923

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram