Computex 2015 Nvidia Booth Tour

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 06 Jun 2015 | 45,006

Nvidia Booth
Satu booth yang tidak bisa dilewatkan dalam acara Computex 2015 tahun ini adalah booth Nvidia. Sebagai salah satu produsen kartu grafis paling unggul di dunia, Nvidia selalu menjadi sorotan para media dan customer yang menunggu update-update teknologi terbaru dari mereka. Di Computex 2015 ini, bertempat di Hotel Grand Hyatt terpisah dari gedung utama Computex 2015 yang terletak di Nangang Convention Center, Nvidia memamerkan teknologi dan produk yang sedang mereka kembangkan secara ekslusif kepada media dan customer. Beberapa hal menarik yang dipamerkan diantaranya adalah GeForce VR Experience, Nvidia Shield Android TV, 4K G-Sync gaming on the notebook, dan juga Demo DirectX 12.
Nvidia Computex 2015

Hal pertama yang Nixiagamer coba di booth Nvidia adalah GeForce VR Experience. Nvidia adalah salah satu peserta Computex 2015 yang memamerkan teknolgi Virtual Reality Gaming di booth nya. Menggunakan Crescent Bay, prototype VR headset terbaru dari Oculus, Nvidia mencoba menegaskan bahwa era virtual reality gaming akan segera datang dalam beberapa waktu ke depan. Crescent Bay menggunakan teknologi display yang baru, 360 derajat head tracking, positional volume tracking yang telah di upgrade, serta beberapa aspek dari segi ergonomis yang telah di improve secara dramatis dibandingkan dengan versi DK2 sebelumnya.
Nvidia VR Experience

GeForce VR Experience

Ditenagai juga oleh kartu grafis terbaru Nvidia GeForce GTX 980Ti, pengalaman VR yang Nixiagamer rasakan disini memang benar benar berbeda dari yang pernah dirasakan sebelumnya seperti saat mencoba Oculust Rift DK2. Detail gambar yang real, 3D yang menawan, dan animasi yang mengagumkan langsung membuat kami semua berdecak kagum. Tidak disangka sangka ternyata teknologi VR Gaming sudah mencapai level yang sedemikian rupa. Satu hal unik yang Nixiagamer temukan saat mencoba VR disini adalah kita tidak hanya bisa menggerakan pandangan kita untuk merubah perspektif dalam game, tetapi juga badan dan posisi kita, berjalan, melompat, bergeser, semuanya memiliki efek visual yang langsung dalam game.
GeForce VR Experience

GeForce VR Experience

Berikutnya adalah Nvidia Shield Android TV. Android gaming console ini siap untuk menjadi gaming dan multimedia center yang akan mendampingi televisi kita semua. Nvidia Shield berfungsi seperti android pada umumnya dengan UI yang telah di desain spesial oleh Nvidia untuk dapat digunakan dengan Shield Controller dan Shield Remote yang disediakan. Dengan tenaga SoC Nvidia Tegra K1, performa yang dihasilkan oleh Nvidia Shield Android TV ini tidak perlu diragukan lagi untuk gaming maupun memutar film berkualitas tinggi.
Nvidia Shield Android TV

Nvidia Shield Android TV

Nixiagamer juga sempat menjajal gaming notebook yang disediakan di booth yang telah mensupport teknologi G-Sync dari Nvidia yang dapat membuat pengalaman gaming kita lebih maksimal dengan menghilangkan stutter yang terjadi dalam game terutama pada settingan settingan yang tinggi dengan konfigurasi multi-gpu. Beberapa monitor gaming yang sedang memainkan game game terkini seperti The Witcher 3, Shadow of Mordor, Evolve, dan Project Cars juga memberikan visual yang mengagumkan karena telah memiliki resolusi 4K. Believe us, everything is better at 4K. Visual yang terlihat dalam game menjadi lebih detail dan menawan sehingga memanjakan mata kita. Demo DirectX 12 yang ditunjukkan oleh Nvidia juga cukup menarik perhatian Nixiagamer. Prepare yourself for the new level of graphics detail.
G-Sync Notebook

4K Gaming

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram