Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 11 Jun 2016 | 255,388

Computex 2016 ~ Corsair Pre Kick Off Party

Hari pertama Gaming Tour MSI masih belum selesai, tetapi tim Nixiagamer harus berpisah dengan rombongan media lainnya dengan tidak mengikuti MSI Media Dinner untuk menghadiri acara dari Corsair. Seperti tahun tahun yang sebelumnya, sehari sebelum acara Computex dibuka Corsair selalu mengadakan sejenis Pre-Party untuk menunjukkan terlebih dahulu produk produk terbaru mereka kepada media dan fans yang datang ke acara mereka. Tahun ini mengambil tempat di Ziga Zaga Club Hotel Grand Hyatt Taipei, Corsair mengadakan acara party dengan nama Corsair Pre Kick-Off Party.
registration 2

registration

Masih sama seperti tahun tahun sebelumnya, format acara Pre-Party ini tidak ada yang berubah. Semua hadirin bisa mengambil makanan dan minuman sebanyak dan semau mereka sembari melihat lihat produk produk baru yang di display Corsair di beberapa titik venue. Tahun ini tidak banyak produk baru yang Corsair luncurkan seperti tahun sebelumnya. Satu hal yang paling di highlight adalah penghargaan Europen Hardware Awards 2016 yang masing masing didapatkan oleh Corsair K70 RGB RapidFire sebagai The Best Keyboard dan juga Corsair Hydro H110i GT sebagai the best Water Cooling.
award

party

Selain itu Corsair juga menampilkan beberapa casemod keren yang menggunakan case mereka di beberapa titik venue. Melalui sebuah sambutan juga Corsair mengatakan kalau mereka sangat mendukung industri modding dengan bekerja sama dengan PC Modder terkenal di seluruh dunia untuk menunjukkan bahwa case Corsair adalah case yang modding-friendly. Tak bisa dihindari lagi kalau PC Mod inilah yang paling banyak menjadi objek foto saat acara berlangsung. Inilah beberapa casemod tersebut :
case

case2

Di sela sela acara Nixiagamer juga bertemu dengan tim JagatOC yaitu Alva ‘Lucky N00b’ Jonathan dan juga Leontius Jesse ‘bboyjezz’ Putra yang masing masing akan berlaga di 2 turnamen Overclocking HWBot World Tour dan juga GSKill OC World Cup 2016. Masing masing memperebutkan hadiah yang tidak kecil yang bisa mencapai ribuan dollar. Good luck Boys !
batch_jagatoc

Medekati akhir acara, perhatian beralih ke panggung yang ada di venue karena Corsair akan melakukan Lucky Draw dengan hadiah yang tidak main main mulai dari Corsair Void, Corsair Strafe, Corsair Dominator DDR4 Memory, Corsair K70 LUX sampai dengan keyboard yang mendapatkan European Hardware Awards 2016 sebagai Best Keyboard in the World, Corsair K70 RapidFire RGB. Sayang sekali tim Nixiagamer belum ada yang beruntung untuk membawa pulang salah satunya. 😛
luckydraw

luckydraw2

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram