Computex 2017 Log ~ Corsair Pre Kick Off Party

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 29 May 2017 | 11,642

Corsair Partyan bertemu langsung dengan pihak Corsair. Acara Kick Off kali ini diadakan di tempat yang sama seperti tahun kemarin yaitu di Ziga Zaga Club Hotel Grand Hyatt Taipei. Tidak seperti tahun lalu dimana Corsair tidak merilis banyak produk pada Computex karena akan merilisnya pada gelaran CES, sepanjang tahun ini Corsair merilis banyak produk mulai dari pheriperal, case computer sampai dengan builtup PC desktop.

Jika tahun lalu Corsair sangat menunjukkan kalau mereka benar benar mendukung industri computer modding dengan menyatakan bahwa semua produk mereka adalah “modder friendly”, tahun ini mereka melalui sang CEO, Andy Paul kembali menegaskan bahwa produk mereka adalah pilihan yang terbaik untuk hal tersebut dengan tema acara SYNC IT. Menghadirkan 4 buah casemod keren yang dibuat oleh modder-modder ternama dengan menggunakan komponen komponen dari Corsair.
andypaul

casemod

IMG_4480

Selain beberapa casemod keren di sudut sudut ruangan, Corsair juga memamerkan penghargaan European Hardware Awards yang selalu berhasil mereka kantongi tiap tahunnya. Tahun ini 4 produk mereka berhasil mendapatkan penghargaan tersebut yaitu kategori Best Keyboard untuk Corsair K95 RGB Platinum, Best ATX Case untuk Corsair Crystal 570X, Best Gaming Desktop System untuk Corsair One dan juga Best Headset untuk Corsair Void Surround Hybrid. Bagi kamu yang sudah menonton video build pc 2017 Nixia pasti sudah melihat bagaimana bentuk dari keyboard Corsair K95 RGB Platinum dan juga case Corsair Crystal 570X, untuk yang belum menonton silahkan simak video dibawah ini 😉
awards

Tak ada acara party yang seru tanpa giveaway yang menarik dari Corsair. Tak tanggung tanggung, mereka memberikan 4 buah produk high-end untuk dilakukan giveaway pada acara ini, mulai dari keyboard Corsair K95 RGB Platinum, gaming mouse yang baru saja mereka rilis yaitu Corsair Glaive dan juga salah satu memori komputer paling keren saat ini yaitu 2 set Corsair Dominator Platinum Torque Edition. Sayang sekali tahun ini tim Nixiagamer juga masih belum berkesempatan untuk membawa pulang salah satu diantaranya.
luckydraw

luckydraw2

Pada kesempatan tahun ini Nixiagamer bertemu dengan salah satu tech youtuber ternama di ranah Youtube dunia yaitu LinusTechTips. Salah satu kiblat tim Nixiagamer.com dalam hal review hardware komputer. Selain itu Nixia juga sempat bercakap-cakap dengan sang CEO, Andy Paul. Salah satu kebanggaan tersendiri bagi Nixia.
linus&andy

Di penghujung acara, Corsair mengundang seluruh media yang ada untuk datang ke booth mereka di acara Computex 2017 yang berlokasi di Hotel Grand Hyatt lantai 25 untuk secara langsung merasakan produk produk terbaru dan terbaik dari mereka di tahun ini. Tunggu liputan Cosair booth tour dari Nixiagamer.com !
IMG_4512

IMG_4654

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram