Computex 2017 Log ~ Visit ViewSonic SEA Head Office

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 08 Jun 2017 | 537,065

Tahun 2017 ini Nixia mendapatkan satu sponsor baru dalam urusan display alias monitor oleh salah satu produsen monitor di Indonesia yaitu ViewSonic. Vendor yang satu ini tidak hanya memiliki produk monitor lho, tetapi juga lcd projector serta solusi display untuk beberapa skenario seperti pendidikan dan juga i-cafe. Mendekati hari terakhir Computex 2017, Nixiagamer berkesempatan untuk mampir ke Head Office ViewSonic regional SEA untuk melihat secara langsung produk produk ViewSonic.
entrance

Lokasi Head Office ViewSonic tidak jauh dari hall utama Taipei Nangang Exhibition Center, cukup kira kira 15 menit menggunakan taxi. Uniknya adalah ViewSonic akan mengganti biaya taxi yang digunakan untuk sampai ke kantor nya. Di sana tim Nixiagamer sudah disambut oleh staff ViewSonic yang siap sedia untuk menyambut media media yang datang ke kantor nya. Cukup unik karena ViewSonic tidak membuka booth sama sekali di hall acara Computex 2017, hanya undangan khusus yang bisa mampir ke kantor ViewSonic ini, sangat eksklusif.

ViewSonic telah terkenal dengan akurasi serta ketajaman warna nya yang tinggi. Tetapi berkat naiknya hype ESports akhir akhir ini, mereka juga akhirnya masuk ke ranah monitor gaming dengan seri XG-nya. Salah satu seri yang sedang menjad fokus dari ViewSonic adalah seri XG2530. Monitor ini memiliki refresh rate sampai dengan 240Hz dan response time super cepat 1ms. Memiliki teknologi FreeSync juga membuat monitor ini bebas dari screen tearing saat bermain game pada frekuensi yang tinggi. Sangat cocok untuk atlet ESports yang membutuhkan kecepatan yang sangat krusial pada saat bermain dimana perbedaan respon selama sepersekian detik bisa menjadi penentu kemenangan atau kekalahan.
experiencexg

experiencexg2

Selain mencoba monitor gaming seri XG ViewSonic, Nixiagamer juga diajak berkeliling untuk melihat-lihat teknologi monitor ViewSonic yang lainnya seperti untuk fotografi, multi monitor untuk para trader, icafe dan lain sebagainya. ViewSonic juga memamerkan solusi monitor berukuran papan tulis dengan multi touch yang difokuskan untuk skenario ruang kelas di sekolah atau di kampus. Nixiagamer juga ditunjukkan teknologi teknologi serta kecanggihan LCD projector ViewSonic dalam mereproduksi warna yang lebih baik daripada kompetitor yang lainnya. Serta yang tak kalah menyita perhatian mata Nixia adalah monitor 4K mereka yang diperuntukkan untuk penggemar fotografi. Reproduksi warna yang cerah dan juga ketajaman yang mampu dihasilkan membuat foto-foto kita nampak cantik di monitor ini.

Simak foto-foto berikut ini untuk melihat keseruan Nixia saat berkunjung ke Head Office ViewSonic.
experiencexg3

education

education2

viewsonictour3

viewsonictour

viewsonictour2

viewsonictour4

web banner computex 2017

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram