Computex 2018 – Corsair Kick Off Party

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Kenz Kunz | 09 Jun 2018 | 12,438

Computex 2018 – Corsair Kick Off Party

Sebelum Computex dimulai, sudah tradisi Corsair untuk mengundang rekan partner dan media di acara Kick Off Party untuk menikmati hidangan makanan dan minuman. Acara dimulai sembari mendengarkan kata sambutan dari Andy Paul, CEO Corsair di Ziga Zaga, Grand Hyatt Hotel Taipei. Produk Corsair tahun ini tetap berfokus pada RGB dan seri wireless gaming gear Unplug and Play. Acarapun dimulai dan terlihat hangatnya kebersamaan para tamu undangan saat makan malam, ditemani live music semakin memanaskan acara malam ini.

Saat memasuki venue, kita bisa melihat adanya plakat European Hardware Awards 2018 untuk produk-produk Corsair diantaranya ada Best Keyboard, Best CPU Water Cooler dan Best Gaming Desktop System. Di sudut-sudut venue, terlihat casemod yang mencuri perhatian dengan tema Overwatch dan Destiny 2 yang tentunya menggunakan komponen-komponen Corsair. Team nixiagamer disambut ramah oleh Andy Paul dan banyak team Corsair dari seluruh belahan dunia yang merupakan kebanggaan buat Nixia, tidak lupa juga team nixiagamer menyapa team Corsair Indonesia.

Setelah makan malam, team nixiagamer sempat bertemu lagi dengan LinusTechTips seperti tahun lalu. Acara semakin larut, terlihat cocktail bar juga semakin ramai dan acara sudah semakin panas, doorprize pun diumumkan untuk menyegarkan akhir acara namun sayangnya team nixiagamer tidak memenangkan doorprize kali ini 😀

 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram