Computex 2018 – MSI Menghadirkan WiFi pada Motherboard MSI Z370

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Kenz Kunz | 13 Jun 2018 | 15,248

Computex 2018 – MSI Menghadirkan WiFi pada Motherboard MSI Z370

Dengan adanya processor baru keluaran Intel, Coffe Lake, MSI menghadirkan motherboard terbaru MSI Z370 yang telah mendukung penuh processor Intel generasi ke delapan tersebut.
MSI konsisten dengan peran nya sebagai produsen terbaik di pasaran saat ini, menghadirkan line up motherboard dengan kualitas dan fitur-fitur terbaik tentunya.
Z370 sendiri merupakan processor dan motherboard yang paling banyak diincar oleh segmen mainstream gamers, motherboard ini mampu memberikan performa 4.3 Ghz pada processor Intel i7 8700K.

Team nixiagamer akan membahas seri MSI Z370 Gaming Pro Carbon AC yang ada pada display booth MSI di Computex 2018. Setup rig PC yang dihadirkan MSI bertemakan streaming section dilengkapi dengan MSI Streaming Boost seperti yang dibahas pada artikel sebelumnya. MSI Z370 Gaming Pro Carbon AC sendiri menggunakan design berwarna hitam dengan strip line putih dan aksen carbon-fiber pada bagian heatsinknya. Design ini tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya Z270, masih menggunakan 4 slot memory channel dan 2 buah x16 PCIe 3.0 slot. Motherboard ini juga masih menggunakan M.2 Shield sebagai plat pendingin untuk menjaga temperatur pada mobo tetap dingin. Yang menarik dari display rig ini ternyata motherboard Z370 Gaming Pro Carbon AC menghadirkan AC wireless untuk penggunaan WiFi.

Untuk fitur sendiri, MSI Z370 menghadirkan MSI App Manager, dimana didalamnya kalian bisa menemukan banyak aplikasi penunjang kinerja motherboard ini, seperti MSI Command Center untuk kalian yang ingin menggunakan overclock dengan mudah, DPC Latency Tuner, Live Update 6, RAMDisk, Nahimic, X-Boost, Gaming App, LAN Manager dan tentunya Mystic Light untuk pengaturan RGB dan kostumisasi pencahayaan led pada motherboard kalian. Walaupun pada motherboard ini belum dilengkapi dengan on-board power dan clear CMOS yang diperlukan buat para overclocker, UEFI yang disediakan sudah cukup mencangkup semua kebutuhan overclock kalian.

Di Computex 2018 kali ini, selain MSI Z370 Gaming Pro Carbon AC, MSI juga menghadirkan lineup seri Z370 diantaranya ada Z370 Godlike Gaming, Z370 Gaming M5, Z370 Tomahawk Arsenal Gaming, Z370 Gaming Plus, Z370 PC Pro, dan Z370 SLI Plus. Buat kalian gamers yang ingin build PC menggunakan processor Coffee Lake, MSI Z370 Gaming Pro Carbon AC merupakan alternatif solusi yang mencangkup keseluruhan kebutuhan gaming kalian, namun buat kalian yang memiliki budget lebih, tidak ada salahnya mencoba seri Z370 Godlike Gaming dengan fitur yang lebih lengkap lagi 😀

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram