Computex 2018 – Stylish Motherboard B360 Gaming Plus

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Kenz Kunz | 12 Jun 2018 | 6,146

Computex 2018 – Stylish Motherboard B360 Gaming Plus

MSI B360 Gaming Plus merupakan motherboard seri Performance Gaming keluaran MSI terbaru yang ditujukan buat kalian para hardcore gamers yang mau memiliki fitur dan performa terbaik untuk bermain game namun juga tampil stylish dengan fitur Mystic Light keluaran MSI.

Untuk design dari motherboard MSI B360 Gaming Pro Carbon sendiri didominasi warna hitam dengan strip line zigzag berwarna merah seperti aksen warna MSI. Trend RGB pada komponen tentu masih menjadi fitur utama pada produk MSI yang disupport penuh oleh software Mystic Light dimana kalian bisa personalisasikan warna LED pada motherboard sesuai keinginan kalian dengan sangat mudah hingga 16.8juta warna dan 17 efek visual. MSI B360 Gaming Plus tentunya sudah support intel 8th gen processor, namun karena motherboard ini dikhususkan untuk gaming, dengan tidak adanya fitur overclock bukan menjadi nilai minus tapi menjadikan motherboard ini cocok untuk hardcore gaming yang menginginkan performa cepat dan stabil dengan pengaturan yang lebih simple.

Team nixiagamer sempat mendatangi display rig PC yang menggunakan motherboard B360 Gaming Pro yang dipadukan dengan GeForce GTX 1070 Ti dan RAM 32GB, performa gaming yang dirasakan pun memang sangat nyaman dan cepat. Selain B360 seri Gaming Plus, juga ada display B360M Mortar Titanium yang dipajang di booth MSI Computex 2018 kali ini, buat kalian pengguna case yang berukuran lebih kecil, B360M Mortar Titanium yang dibalut warna Silver ini tampak mewah dan stylish tentunya, ukuran heatsink yang lebih besar ini mampu menjaga temperatur motherboard kalian 10′ lebih rendah dari kebanyakan motherboard merk brand lain. Selain itu buat kalian yang menyukai warna gelap tersedia juga B360M Mortar versi Bahasa Rusia yang team nixiagamer kurang paham juga artinya 😀 dan seri-seri MSI B360 versi lain seperti Mortar, Bazooka, Gaming Artic, A-Pro, Gaming Pro AC dan Pro-VDH.

Dengan adanya Twin Turbo M.2, kalian bisa merasakan cepatnya boot up PC dan loading game kalian. Intel Turbo USB 3.1 Gen 2, memberikan stabilitas dan lebih cepatnya transfer data melalui socket USB. Teknologi MSI DDR4 Boost juga sudah ditanamkan pada motherboard MSI seri B360 Gaming Pro Carbon untuk memberikan performa dan stabilitas gaming terbaik. Secara garis besar, fitur-fitur terbaik MSI untuk kalian para gamers pastinya sudah ada di motherboard ini, seperti Audio Boost 4 with Nahimic, Gaming Hotkey, X-Boost, Voice Boost dan telah mendapat Gaming Certified. So, untuk kalian para hardcore gamers yang menginkan motherboard dengan performa gaming terbaik dan design yang stylish, MSI B360 Gaming Plus merupakan pilihan yang sangat tepat.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram