Corsair Gaming Sabre RGB – Tentukan Sendiri Jenis Sensor Pilihanmu

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 29 Oct 2014 | 23,646

Corsair Gaming, divisi baru dari Corsair yang memfokuskan diri untuk memproduksi gaming pheriperal memperkenalkan sebuah mouse unik yang dirilis dalam 2 jenis sensor berbeda yaitu Corsair Gaming Sabre RGB. Didesain dengan banyak masukan dari veteran pro gamers, mouse ini didesain sedemikian rupa untuk memberikan tingkat ergonomis yang tinggi tetapi dengan desain yang tetap menawan. Diproduksi dengan bahan chasis yang sangat ringan membuat Sabre memiliki bobot yang sangat ringan juga, sehingga pergerakan dan penggunaan dalam waktu yang cukup panjang akan lebih nyaman.

Corsair Gaming Sabre RGB ColorCorsair Gaming Sabre RGB Laser Box ~ Nixiagamer.com Corsair Gaming Sabre RGB Optical Box ~ Nixiagamer.com

2 Pilihan sensor dari Corsair Gaming Sabre RGB adalah Optical dan Laser. Laser sensor pada mouse memang teknologi yang lebih baru dari Optical sensor, tetapi tidak sedikit juga gamers veteran yang lebih nyaman menggunakan Optical sensor karena sudah terbiasa dengan ‘feel yang dihasilkannya. Laser sensor dapat mencapai 8200 DPI sedangkan 6400 DPI adalah angka paling mentok yang dapat dihasilkan oleh Optical sensor. Dengan fitur RGB light nya gamers dapat mengkustomisasi sendiri warna lighting mouse ini dengan lebih dari 16juta warna via Corsair Utility Engine nya. Selain itu melalui software CUE nya gamers dapat menyetting karakteristik performa mouse yang lain seperti DPI, acceleration, smoothing sampai dengan macro. Bobotnya yang lebih ringan dari 100gram membuat mouse ini sangat ringan untuk digunakan.

Corsair Gaming Sabre RGB Optical and Laser Sensor Mice ~ Nixiagamer.com

“ Sebagai seorang pemain CS GO yang kompetitif, saya membutuhkan mouse yang cepat dan akurat untuk melakukan headshot pada pemain lawan dengan usaha yang minimal dan efisiensi yang maksimal. Untuk itu saya merancang mouse ini untuk memiliki bodi yang ramping, chasis yang sangat ringan serta sama tingkat presisinya dengan pendahulunya yaitu M65 dan M45.” kata Jason Christian, Product Manager Corsair Gaming.
Corsair Sabre RGB dengan Laser Sensor akan dijual di harga kisaran $70 MSRP dan $60 MSRP untuk yang menggunakan Optical Sensor.

Corsair Gaming Sabre Gaming RGB Mice Features:
– New ergonomic, featherweight sub-100 gram body
– Four-zone 16.8 million color backlighting
– CUE software offering advanced, personalized performance and color customization
– Available with two sensor types:
o     6400 DPI optical sensor with multi-color smooth, accurate tracking
o     8200 DPI laser sensor with ultra-precise tracking on nearly any surface
– Eight easy-access programmable buttons
– High-reliability switches rated for 20 million clicks
– Braided 1.8 meter easy-flex cable
– Sabre RGB Laser Mice – $69.99 MSRP, Sabre RGB Optical Mouse – $59.99 MSRP

Corsair Gaming Logo ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram