Liputan Corsair Launch Party 2015 ~ All About 4K Gaming

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 01 Jun 2015 | 6,340

Corsair Computex Party
Acara tahunan paling bergengsi dalam dunia IT yaitu Computex telah mulai dilaksanakan mulai hari ini tanggal 2 Juni 2015. Dan seperti biasa, Corsair selaku salah satu exhibitor yang akan memamerkan produk produk dan inovasi inovasi terbarunya di acara ini selalu menggelar party di awal Computex. Acara party ini digelar dengan tujuan untuk menunjukkan produk produk terbarunya lebih dulu secara eksklusif kepada Media dan Partner Corsair. Dengan lokasi di Myst Night Club, untuk acara launch party tahun ini Corsair mengangkat tema tentang 4K Gaming.
4K Corsair

Corsair Launch Party Registration Desk

Nixiagamer.com dengan NXA-Ladies sebagai salah satu gaming team yang mendapat sponsor oleh Corsair dalam urusan pheriperal komputer dan gaming gear tentu saja juga diundang ke acara Launch Party ini. Bahkan Nixia telah dipilih khusus oleh Corsair untuk mendemokan salah satu produk terbarunya dengan codename Bulldog yang akan dipamerkan oleh Corsair di tengah tengah acara. Selain produk yang masih misterius itu Corsair juga memamerkan beberapa produk pheriperal dan komponen komponen komputer terbaru mereka seperti mechanical keyboard STRAFE, RMi series PSU, dan juga water cooling AiO terbaru H110i GTX.
Corsair Launch Party Nixia

Corsair Mysterious Box

Corsair Launch Party Babe

Acara dimulai dengan sambutan dan presentasi dari CEO Corsair Components yaitu Andy Paul yang membahas tentang 4K gaming jaman sekarang ini yang sudah mulai diantisipasi kepopulerannya. Disusul dengan demo bagaimana penampakan beberapa game game terbaru jaman sekarang seperti The Witcher 3 dan GTA V dimainkan dalam resolusi 4K menggunakan televisi 4K dan sebuah gaming PC di atas panggung. Corsair ingin menegaskan bahwa dengan level resolusi 4K, gaming experience kita bisa semakin menyenangkan lagi karena tampilan grafis yang memanjakan mata.
Andy Paul Corsair Component CEO

4K Gaming

Televisi dengan resolusi 4K sendiri harganya sudah mulai beranjak murah di pasaran, masalah berikutnya adalah untuk memiliki gaming rig yang dapat menjalankan game game favorit kita dalam resolusi 4K dengan frame rate yang playable tidaklah affordable alias masih memerlukan budget yang cukup tinggi. Corsair mengejutkan semua orang yang datang di launch party saat membuka sebuah kotak penutup di atas panggung yang ternyata adalah sebuah gaming pc ber-codename “Bulldog” itu sendiri. Lebih mengejutkan lagi ternyata sedari tadi demo game yang ditampilkan di televisi yang berada di atas panggung dimainkan menggunakan mesin ini dan gaming pc yang terlihat di atas panggung sebelumnya ternyata hanyalah pengalih perhatian. Well played, Corsair, well played.
Bulldog

Corsair Bulldog Unveiled

Dengan tagline DIY 4K Gaming PC, Corsair ingin Bulldog ini menjadi jawaban gamers yang menginginkan gaming rig affordable yang sudah bisa menjalankan game game terbaru di resolusi 4K dengan framerate yang playable. Tak hanya itu saja, karena Bulldog dimaksudkan untuk di tempatkan di living room, Corsair juga mengeluarkan satu pheriperal untuk menjadi pasangan dari Bulldog dengan nama Lapdog. Produk ini digunakan untuk memudahkan penggunaan mouse dan keyboard di atas paha ketika duduk di sofa ataupun di atas kasur. Dengan bentuk seperti sebuah mousepad berukuran jumbo dan ruang di sebelah kiri sebagai tempat keyboard Lapdog kompatibel dengan seluruh produk gaming keyboard Corsair.
Corsair Lapdog

Disinilah Nixia sebagai pro gamer diundang untuk mencoba memainkan Bulldog menggunakan Lapdog untuk menjalankan game spesialis nya yaitu Counter Strike di hadapan seluruh peserta Launch Party. Meski masih memerlukan beberapa penyesuaian untuk bisa digunakan dengan maksimal tetapi Nixia bisa dengan nyaman menggunakan Lapdog yang baru pertama kali ia pegang bahkan lihat secara langsung. Setelah demo yang dilakukannya pengunjung dibebaskan untuk menantang Nixia untuk battle by one Counter Strike pada sistem Bulldog lain yang telah dipersiapkan.
Lapdog

Di acara Launch Party Corsair ini pengunjung juga mendapatkan hiburan berupa penampilan laser dancer yang mengagumkan. Makan dan minuman juga disediakan secara gratis sepanjang acara. Terlihat banyak sekali reporter, reviewer dan pengunjung yang saling sibuk mengambil foto dan video untuk bahan content mereka. Acara selesai jam 10 malam, tetapi masih terlihat antusias dari pengunjung yang makin asik untuk mengobrol satu sama lainnya. Untuk melihat foto-foto lainnya dari acara ini silahkan menuju ke sini.
Laser Dance Corsair

Laser Dance Corsair

Corsair Launch Crowd

Corsair Launch Crowd

Well, such an honor to be on this event. Produk-produk yang ditunjukkan disini masih sekedar preview, tunggu liputan lengkap dari Nixiagamer dari booth Corsair di Computex 2015, so.. stay tuned for more update!

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram