CORSAIR Luncurkan Keyboard Gaming Mekanikal Terbaru : K70 RGB MK.2 dan STRAFE RGB MK.2

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Kenz Kunz | 22 Jun 2018 | 298,455

FREMONT,CA, 21 Juni 2018. CORSAIR, pemimpin pasar dunia untuk periferal gaming PC dan komponen enthusiast, hari ini mengumumkan peluncuran keyboard mekanikal gaming terbaru : K70 RGB MK.2 dan STRAFE RGB MK.2. Dilengkapi 100% keyswitch mekanikal berkualitas tinggi Cherry MX, keduanya menawarkan varian switch Cherry MX Red, MX Brown, MX Blue dan Rapidfire MX Speed atau MX Silent.

Apapun jenis swtich yang anda pilih, K70 RGB MK.2 dan STRAFE RGB MK.2 keduanya menawarkan sejumlah fitur yang dibutuhkan gamer : backlighting RGB di setiap tombol, media penyimpan profil onboard 8MB dan tombol media khusus yang semuanya didukung software CORSAIR iCUE untuk mensinkronkan pencahayaan dan pengaturan semua hardware CORSAIR yang kompatibel.

Konstruksi almunium yang kuat dan pencahayaan RGB yang hidup, K70 RGB MK.2 meneruskan segala kelebihan yang menjadikan K70 menjadi favorit para gamer di seluruh dunia, dengan menambahkan lebih banyak pilihan switch Cherry MX. Bersama dengan gerakan linier Cherry MX Red, tactile feedback dari Cherry MX Brown, dan kecepatan Cherry MX Speed, K70 RGB MK.2 menawarkan Cherry MX Blue dan untuk pertama kalinya Cherry MX Silent, menawarkan lebih banyak pilihan untuk gamer.

Rangka almunium K70 RGB MK.2 siap menjaganya tetap kuat dengan mempertahankan desain yang simpel elegan dan setiap tombol memiliki backlit RGB yang menawan dengan kustomisasi nyaris tak terbatas. Fitur baru K70 RGB MK2 adalah dapat disimpannya profil pencahayaan RGB dan macro/remap tombol ke dalam media penyimpan onboard 8MB, jalankan profil secara hardware playback atau gunakan CORSAIR iCUE untuk mensinkronkan seluruh hardware dengan satu klik. Fitur ekstra lainnya adalah keycap FPS/MOBA bertekstur, wrist wrest yang nyaman dan port USB pass-through sehingga K70
FPS/MOBA bertekstur, wrist wrest yang nyaman dan port USB pass-through sehingga K70 RGB MK.2 memastikan gamer mendapatkan yang dibutuhkan.

CORSAIR juga meluncurkan K70 RGB MK.2 SE dengan frame anodized aluminium berwarna silver yang dipercantik dengan keycaps putih berjenis precision-molded double shot yang kuat dan tak mudah usang, menjadikannya tampak berbeda dan mewah.

STRAFE RGB MK.2 dan STRAFE RGB MK.2 MX Silent menawarkan keyboard mekanikal bagi mereka yang membutuhkan keheningan. Keyswitch Cherry MX Silent mengurangi bising hingga 30%, didukung casing yang kuat dan konstruksi baja internal. STRAFE RGB MK.2 menggunakan backlight RGB tiap tombol, penyimpan profil onboard 8MB, wrist rest yang dapat dilepas dan tombol media khusus. Didukung software CORSAIR iCUE, STRAFE RGB MK.2 mensinkronkan efek pencahayaan dengan hardware CORSAIR lain yang kompatibel dengan kemampuan pemrograman macro yang memudahkan. Apakah anda melakukan streaming, bermain game hingga malam, atau hanya tidak ingin mengganggu orang di sekitar anda, STRAFE RGB MK.2 adalah pilihan yang tepat.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram