Corsair STRAFE Mechanical Keyboard : Real Mech or Nothing

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 04 Jun 2015 | 17,300

Real Mech or Nothing

Corsair Gaming, kembali meluncurkan sebuah produk gaming keyboard terbarunya dengan codename STRAFE. Seluruh jajaran keyboard RGB dari Corsair selalu menjadi favorit bagi para gamer untuk menjadi peralatan tempur mereka dalam game karena tampilannya yang sangat menarik dengan beragam kustomisasi warna dan tipe pencahaayan. Tetapi dengan fitur yang begitu banyak akan membuat harga dari keyboard Corsair RGB ini menjadi diatas rata rata. Corsair tidak melupakan gamers yang ingin mendapatkan gaming keyboardnya tetapi memiliki budget yang terbatas. STRAFE ini adalah jawaban Corsair untuk menanggapi hal itu.

Corsair Strafe Keyboard

STRAFE, menggunakan sistem mono backlight berwarna merah dengan switch Cherry MX Red dan Brown Switch yang bisa kita pilih sesuai dengan selera. Walaupun hanya memiliki satu warna tetapi kustomisasi lighting yang kita bisa lakukan pada keyboard ini masih sama dengan yang bisa kita lakukan pada RGB Keyboard Corsair. Keycap tombol WASD pada keyboard ini juga dapat kita ganti dengan keycap yang memiliki tekstur untuk membuat tangan kita lebih nyaman saat menggunakannya untuk gaming. Selain itu di satu USB passthrough juga tersedia di bagian depan yang dapat kita gunakan untuk mengkoneksikan gaming gear kita yang lainnya misalnya headset, microphone, webcam, mouse, dll.

STRAFE akan tersedia di pasaran dengan harga di kisaran $109.99.

Corsair Strafe

Sama dengan keyboard Corsair yang lainnya, kontrol dan konfigurasi dilakukan melalui Corsair Utility Engine. User dapat memprogram sendiri efek backlight yang diinginkan dan setiap key dapat diprogram menjadi macro keys. Selain itu juga terdapat multimedia keys pada key F9-F12 untuk memudahkan kita memainkan music ataupun movie.

Fitur-fitur Corsair STRAFE :
– Cherry MX switch dengan gold contact untuk tekanan yang cepat dan tepat
– LED Backlight yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan keinginan
– USB pass-through
– Keycap WASD yang memiliki tekstur berbeda untuk mempernyaman tekanan dan feel saat menekan keyboard.
– 100% anti-ghosting dengan 104-key rollover
– Multimedia control

Screen Shot 2015-06-04 at 07.49.46

Nixia with Strafe

 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram