Corsair Vengeance K70 Kini Hadir dalam Switch CherryMX Blue & Brown

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 10 Apr 2014 | 8,304

IMG_7751

Corsair umumkan peluncuran varian baru mechanical gaming keyboard Vengeance K70 (black anodized alumunium, red backlight) yang menggunakan switch Cherry MX Blue dan Brown, melengkapi varian ber-switch Cherry MX Red yang telah ada sebelumnya. Seperti semua seri gaming keyboard Vengeance, kedua varian K70 terbaru ini mengandalkan switch buatan Jerman Cherry MX yang telah sedemikian populer sebagai switch mechanical keyboard yang akurat untuk gamer dan telah terjual lebih dari 5 juta unit.

K70_LandingPage_1200xV5_02

Kecanggihan yang estetik dari Vengeance K70 ini dimulai dari penggunaan chassis anodized black alumunium yang handal dan tahan lama.  Backlighting berwarna merah bersinar melalui setiap tombol, menunjukkan penampilan berkelas yang membanggakan setiap gamer yang menggunakannya. Intensitas cahaya backlight dapat diatur dalam 4 tingkatan sementara setiap tombol dapat dinyala-matikan secara individual. Fitur menyalakan backlight tombol per tombol ini memungkinkan gamer memilih tombol mana sajakah yang hendak ditonjolkan seperti WASD. Pengaturan ini disimpan ke dalam memory onboard K70.

IMG_7731

“Kami mengevaluasi berbagai switch yang beredar di pasaran saat ini termasuk beberapa cloning dari Cherry MX” ujar Jason Christian, Product Manager untuk gaming keyboards dan mouse dari Corsair. “Tidak ada satupun yang memiliki konsistensi performa dan kehandalan seperti Cherry MX asli produksi Jerman ini”.

Fitur-fitur Vengeance K70 :

  • Kombinasi dari 100% anti-ghosted matrix, full n-key rollover dan 1000Hz reporting rate memberikan akurasi yang selalu dapat diandalkan.
  • Kontrol akses multimedia yang cepat dengan tersedianya tombol volume, skip tracks, play, stop dan pause.
  • Dukungan aksesoris USB yang sangat berguna seperti Vengeance gaming headset atau mouse.
  • Wrist rests yang empuk dan dapat dilepas memberikan kenyamanan  meski bermain game atau mengetik dalam waktu lama.
  • Terdapat tombol alternatf bertekstur dan berwarna merah untuk WASD dan 1-6.
  • Terdapat 3 jenis switch Cherry MX :
  1. Cherry MX Red, respon halus dan linier untuk double atau triple taps yang cepat tanpa tekanan balik dan suara klik.
  2. Cherry MX Brown, aktuasi yang cepat dan akurat dengan tekanan balik yang ringan demi kenyamanan mengetik dan suara klik yang minimal.
  3. Cherry MX Blue, performa gaming yang hebat dengan tekanan balik yang tegas dan suara klik yang bermanfaat saat mengetik.

Varian terbaru Vengeance K70 tersebut akan tersedia pada bulan Mei dengan kisaran harga $129 dan bergaransi 2 tahun.

K70

Info ketersediaan produk Corsair ter-update bisa dilihat di : Digital Pitstop

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram