Day 4 & 5 – Computex 2014 NXA-Gaming Trip

author image by Nixia | 12 Jun 2014 | 26,907

Video highlight hari ke 4 & 5 — Spending time at the beautiful Taipei city ♥

Rocking MSI GS60 in a bus. Why not?!

Well, sampai di 2 hari terakhir Computex 2014, kami langsung saja merangkumnya dalam post ini 😉 .

Setelah puas dan banyak menghabiskan waktu di booth Computex yang ada di hall Nangang, kali ini kami juga mampir di hall TWTC 1, dimana disini juga kami menemukan beberapa booth gaming gear yang menarik, salah satunya :  Tesoro!

Untuk penjelasan setiap produk gaming gear terbaru dari Tesoro diatas, tunggu terus video liputan lengkapnya di channel Youtube kami.
Selain itu, kami juga mencoba berbagai gaming gear dari  brand lain.. take a look of the pictures below..

Bye Computex~

Selesai dari hall Computex, kami langsung berangkat ke tempat wisata Maokong Gondola, dan menaiki Gondola dengan crystal cabin yang menggunakan kaca sebagai alasnya, sehingga penumpangnya dapat melihat langsung pemandangan dibawah gondola.

on a bus

Maokong Gondola - Crystal Cabin

Maokong Gondola – Crystal Cabin

Kami juga mencoba makan malam di sebuah restoran yang sudah cukup banyak dikenal karena penyajiannya yang unik, bernama “Modern Toilet” di area Ximending.

As you can see, semua makanan disajikan dalam bowl berbentuk toilet!

Setelah itu, kami juga berkunjung ke Shilin Night Market, salah satu Night Market terkenal di Taipei yang buka hingga lewat tengah malam dan memiliki ciri khas dari jajanan snack street nya.

Pada hari berikutnya, kami pergi ke Tower Taipei 101, bangunan tertinggi di Taiwan, yang menjadi icon negara ini. Karena saat itu cuaca sedang buruk, maka akses ke luar lantai 91 pun ditutup, sehingga kami hanya bisa menikmati pemandangan kota Taipei dari dalam lantai 89.

Malamnya, kami kembali ke Ximending, dan Nixia menemukan banner Watch_Dogs yang lumayan besar ini! We’ll never see it in Jkt haha.

Re-present the banner behind Nixia!

Re-created the man in that banner!

Sekian lah cerita kami NXA-Ladies selama di Taipei untuk Computex 2014.

Thank you for the support from MSI & Ducky! We ♥ Taipei!!