GeForce Experience 2.0 Semakin Kaya Fitur Gaming

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 25 Apr 2014 | 42,239

Semenjak pertama kali kehadirannya pada May 2013, GeForce Experience terus mendapatkan perkembangan untuk semakin mengoptimalkan PC yang ber-kartu grafis Nvidia. Di awal tahun 2014 ini, Nvidia kembali meng-update GeForce Experience ke versi 2.0 dengan semakin memperbanyak fiturnya, termasuk dukungan fitur Shadowplay untuk versi notebook. Berikut ini akan kami tuliskan update terbaru yang dihadirkan GeForce Experience 2.0.

 

• Exclusive Technology BATTERY BOOST

geforce

 

Fitur ini mulai tersedia pada notebook gaming dengan GPU GTX 800M, sebuah mode ultra efisien yang mampu memperpanjang waktu gaming anda di laptop yang hanya menggunakan baterai sebagai sumber listriknya, namun juga tetap dapat menampilkan performa gaming dengan FPS di angka 30+. Fitur ini akan berjalan secara otomatis diwaktu anda mulai bermain game tanpa terhubung dengan charger adapter.

battery-boost-lol

 

ShadowPlay dan GameStream kini hadir di versi Notebook

Awalnya fitur ShadowPlay dan GameStream hanya terdapat pada versi desktop. Tak ingin terlewatkan kini gamers laptop yang memiliki mobilitas tinggi juga dapat memanfaatkan fitur penting ini.

geforce2

Dengan ShadowPlay, gamers dapat meng-capture dan merekam permainan game mereka untuk dapat dishare atau sekedar menyimpan momen gaming terbaik gamers. Bahkan gamers juga bisa langsung men-stream gameplay nya melalui Twitch.tv channel, tanpa perlu mengalami penurunan performa FPS dalam game. Sehingga kita bisa dengan mudah menunjukkan permainan kita ke teman ataupun komunitas kita.

Setting untuk streaming Twitch.Tv

Setting untuk streaming Twitch.Tv

 

geforce3

Fitur ini tersedia pada seluruh Notebook yang sudah menggunakan GPU GeForce GTX 800M & 700M. Selain itu untuk seri GPU GeForce GTX 600 M tersedia pada tipe GTX 680M, GTX 675MX, GTX 670MX and GTX 660M.

Bagi Anda yang memiliki perangkat gaming Nvidia Shield  , kali ini fitur GameStream tersedia untuk Notebook sehingga mengijinkan anda untuk streaming gameplay yang dijalankan di notebook agar dapat dimainkan melalui Nvidia Shield dimana saja.

800m-nvidia-gamestream

 

Semakin menyenangkan bukan, jika melengkapi desktop maupun notebook ber-GPU Nvidia GeForce anda dengan program GeForce Experience terbaru? Bagi gamers yang tidak mau bersusah-susah mengecek update driver Nvidia terbaru, atau ingin eksis dengan tampil streaming di channel Twitch dengan mudah, segera download GeForce Experience disini ! ♥

geforce5

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram