Grand Opening Phoenix eSports Arena, Your Gaming Dream Starts Here!!

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 13 Aug 2014 | 49,375

Phoenix Logo ~ Nixiagamer.com
Phoenix eSports Arena, sebuah game center yang beberapa waktu lalu telah melakukan Soft Opening, pada hari Sabtu tanggal 9 Agustus 2014 kemarin akhirnya melakukan Grand Opening. Game center yang beralamatkan di Jl. Kemaggisan Raya Blok B-4J ini adalah salah satu game center yang mendukung penuh industri eSports di Indonesia. Turut hadir dalam acara ini sejumlah kalangan media, gamer, developer dan juga perwakilan dari sponsor resmi Phoenix eSports Arena yaitu Mr. Green Lin dari MSI Taiwan, Bapak Bambang Tirtawijaya dari Corsair, serta Bapak Kris Ardianto dari NVIDIA.
Speaker ~ Nixiagamer.com

Stage ~ Nixiagamer.com

Congratulation ~ Nixiagamer.com

Registration ~ Nixiagamer.com

Participant ~ Nixiagamer.com

Apa yang menjadikan Phoenix eSports Arena ini berbeda dengan game center – game center yang lainnya? Adalah spesifikasi komputernya yang menggunakan komponen komponen dari MSI dan NVIDIA yang mampu untuk menjalankan game game yang cukup berat untuk dijalankan di komputer komputer game entry level seperti Watch Dogs, Battefield 4, Titanfall dll. Hal ini tentu akan menjadikan gamer menjadi lebih nyaman dengan permainan yang mereka mainkan, fps yang tinggi juga dengan koneksi yang memadahi untuk menjalankan game multiplayer tanpa lag yang mengganggu jalannya permainan.
The Computers ~ Nixiagamer.com

Titanfall MSI ~ Nixiagamer.com

MSI Motherboard ~ Nixiagamer.com

MSI Bottle Opener ~ Nixiagamer.com

Total keseluruhan jumlah PC yang ada di Phoenix eSports Arena ini adalah 60 unit dengan 4 buah ruangan VIP serta satu ruangan VVIP. Yang membedakan ruangan reguler dengan VIP adalah gaming gear yang digunakan, jika ruangan reguler menggunakan gaming gear entry level, di ruangan VIP Corsair telah menyediakan gaming gear yang mantap mulai dari keyboard mechanical sampai dengan mouse dan headset gaming. Sedangkan ruangan VVIP adalah ruangan khusus yang disediakan untuk gamer yang telah di support oleh Phoenix. Untuk saat ini baru ada satu tim gamer yang disupport oleh Phoenix yaitu Nixiagamer dengan NXA-Gaming team nya. Harga tiap jam yang ditawarkan juga masih sangat terjangkau untuk gamer. Sehingga pelanggan tidak perlu merogoh dompet dalam dalam untuk bermain lama-lama disini.
Computer Room ~ Nixiagamer. com

VVIP Room ~ Nixiagamer.com

Pricelist ~ Nixiagamer.com

Acara Grand Opening ini berlangsung ramai dan seru dengan rangkaian acara yang ada. Mulai dari sambutan oleh CEO Phoenix eSports Agustian Hwang serta beberapa perwakilan sponsor. Tak lupa juga Nixia sebagai salah satu pioneer female gamer di Indonesia juga menyampaikan beberapa patah kata dalam acara ini. Pemotongan tumpeng yang telah dipersiapkan sebelumnya menjadi penanda telah resmi nya Phoenix eSports Arena ini dibuka. Sepanjang acara pun banyak doorprize dan merchandise yang dibagikan sehingga peserta antusias untuk mengikuti acara sampai selesai. Yang tak kalah menjadi daya tarik dalam acara ini adalah hadirnya perangkat virtual reality Oculus Rift yang dapat langsung dicoba oleh para hadirin yang ingin merasakan bagaimana experience nya memakai perangkat ini.

Acara Grand Opening ini juga dimeriahkan dengan beberapa turnamen game seperti Dota 2 5 vs 5, Dota 2 Ladies Pick Your Team, CS : GO Mix Your Team serta Titanfall 3 vs 3. Banyak sekali gamer yang antusias untuk mengikuti turnamen. Ladies Pick Your Team ini adalah satu turnamen yang unik karena baru pertama kali diadakan di Indonesia bahkan di Dunia. Ini menunjukkan makin banyak gamer Indonesia yang ingin meningkatkan level permainannya ke level profesional. Apalagi baru baru ini Indonesia baru saja meresmikan organisasi ieSPA atau Indonesia eSports Association yang menjadi wadah bagi para gamer berprestasi yang level nya akan disetarakan dengan atlet nasional.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram