Heroes of The Storm – Dapatkan Kaijo Diablo GTX Bundle!

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 25 Oct 2015 | 256,502

Blizzard-entertainment

Blizzard Entertainment adalah satu studio game yang terkenal di kalangan gamer di seluruh dunia. Bukan hanya karena game game nya yang sukses merebut hati banyak gamer, tetapi juga karena kemampuannya untuk mempertahankan kekonsistenan kualitas game nya sehingga hampir semua judul game yang dikeluarkannya selalu diterima dengan respon positif oleh seluruh gamer di seluruh dunia. Sebut saja, Warcraft series, Diablo series, dan juga Starcraft series. Ketiga game tersebut sampai sekarang masih memiliki pemain aktif dengan jumlah yang tidak bisa dibilang sedikit. Terlebih lagi salah satu game MOBA paling populer saat ini DotA berasal dari sebuah custom map di game Warcraft.

Digc1RgXjF7p.878x0.Z-Z96KYq

Melihat kesuksesan DotA yang saat ini sudah berkembang sampai ke versi DotA 2 Reborn dan sudah memiliki turnamen sendiri The International yang sampai saat ini mencetak rekor sebagai turnamen e-sport dengan hadiah terbesar di dunia, serta banyaknya game game MOBA lain yang mulai bermunculan seperti League of Legends, Blizzard kembali mengeluarkan satu judul game MOBA yaitu Heroes of the Storm. Game ini masuk tahap closed beta pada awal tahun 2015 ini dan baru dirilis secara resmi tanggal 2 Juni 2015. Seperti game dengan genre MOBA yang lainnya, di HOS kita diharuskan untuk mengontrol satu karakter yang biasa disebut Hero dan tujuan utamanya adalah menghancurkan struktur utama di markas lawan. Walau begitu Blizzard tidak secara gamblang menyebut ini sebagai game MOBA, mereka lebih suka menyebutnya Hero Brawler karena dalam HOS playstyle nya sedikit berbeda dengan MOBA.

2014.07.09-17.50.23

different-classes-for-heroes-of-the-storm

Awalnya Blizzard ingin merilis game ini dengan nama Blizzard DOTA atau Blizzard All-Stars, tetapi untuk membuatnya lebih catchy lagi maka dipilihlah nama Heroes of the Storm ini. Hero yang terdapat di game ini adalah gabungan dari beberapa hero pilihan di Warcraft, Diablo dan juga Starcraft sehingga beberapa nama hero mungkin akan terdengar familiar di telinga beberapa gamer. Sampai dengan bulan Juli 2015 kemarin, ada total sebanyak 39 hero yang terbagi menjadi 4 role yang bisa kita mainkan di game ini. Ikon skill dan juga logat dialog nya pun juga mirip dengan game game Blizzard yang lain sehingga Heroes of the Storm serasa bukan sebuah game baru. Dan seperti game game MOBA yang lainnya, game ini menekankan teamwork melalui pertandingan 5 vs 5 nya yang menggunakan Battle.net sebagai jaringannya.

5J9I8HNKFWVM1420754196428

Untuk permulaan bagi pemain yang baru mulai, Blizzard menyediakan 5 hero yang diacak secara random setiap seminggu sekali. Sehingga untuk bisa memainkan hero andalan kita secara permanen kita harus mengumpulkan gold yang cukup dalam game atau jika tidak ingin berlama lama kita bisa membelinya langsung melalui sistem microtransaction yang diimplementasikan Blizzard di HOS. Microtransaction dapat juga digunakan untuk membeli mount serta kostum atau aksesoris yang dapat mengubah tampilan hero andalan kita seperti halnya pada DotA. Makin banyak hero yang bisa kita mainkan makin besar juga pilihan kita untuk bisa meng-counter playstyle yang akan dilakukan oleh tim lawan. Sedangkan skin/kostum membuat hero kita menjadi terlihat berbeda dan lebih keren di medan pertempuran sehingga kita dapat menunjukkan pada lawan bahwa kita sudah mahir menggunakan hero tersebut.

hots1

Terdapat total 8 buah map yang menjadi arena dari HOS. 6 diantaranya memiliki 3 lane standar seperti game MOBA yang lain. Sedangkan 2 yang lainnya hanya memiliki 2 lane tetapi memiliki misi tersendiri yang harus diselesaikan untuk dapat memenangkan pertandingan. Levelling system di HOS juga sedikit unik jika dibandingkan dengan game MOBA yang lainnya. Experience points dibagi secara merata ke seluruh anggota tim sehingga seluruh hero akan naik level secara bersamaan dalam satu tim tersebut. Skill point atau yang disebut sebagai Talent point dalam HOS juga tidak didapatkan setiap satu level up tetapi hanya pada level 1, 4, 7, 10, 13, 16, dan 20, sedangkan di luar level tersebut hero hanya akan menambahkan kenaikan stats. Leveling system semacam ini sangat menekankan teamwork yang solid dari anggota tim karena setiap action yang diambil akan berdampak ke seluruh anggota tim.

15-NV-GF-Heroes_of_the_Storm-696x288-Newegg-4

NVIDIA Hadirkan “The Heroes of the Storm GeForce GTX Bundle”

Nvidia sebagai produsen kartu grafis yang mendukung penuh perkembangan industri e-sport di dunia, juga ingin memberikan sesuatu yang unik dan spesial bagi gamer HOS yang menggunakan kartu grafis Nvidia untuk gaming rig mereka. Untuk itu, Nvidia memberikan bundle Diablo Hero, Kaijo Skin dan juga 7-days Stim Pack untuk gamers yang membeli GeForce GTX 950 atau GTX 960 pada periode yang telah ditentukan. Diablo cocok digunakan untuk player yang lebih suka menggunakan hero melee dan Kaijo skin membuat penampilannya lebih sangar lagi daripada default nya. Sedangkan Stim Pack memberikan efek experience boost sebesar 100% dan gold boost sebesar 150%. Cocok untuk meningkatkan level dan mengumpulkan gold dengan cepat!
Hero info: http://www.heroesfire.com/hots/wiki/heroes/diablo/stats
Kaijo skin: http://www.heroesfire.com/hots/wiki/skins/diablo-kaijo
Stim Pack info: http://heroesofthestorm.wikia.com/wiki/Stimpack

More Info : NVIDIA Indonesia

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram