Indonesia Membantai Habis Thailand di FWC 2011

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 24 Sep 2011 | 2,859

Setelah melalui babak qualifikasi nasional yang di adakan Playmojo selaku publisher dari FlyFF Indonesia beberapa waktu lalu. Terpilih Guild Chronicles untuk mewakili Indonesia melawan team-team dari luar negeri di ajang kompetisi bergengsi internasional yang bertajuk FLYFF WORLD CHAMPIONSHIP (FWC). Babak Qualifikasi yang terdiri dari 16 team dari 10 negara ini akan menunjukan aksi terbaiknya untuk mengharumkan negaranya masing-masing di dunia e-sport ini.

Chronicles Guild

Pagi ini Team indonesia, mengambil tempat di FPS Gaming House, sebuah gamecenter di Kelapa Gading, Jakarta. Alhasil beberapa teman dari Team Chronicles yang berada di luar kota, mengharuskan terbang ke jakarta. FPS Gamecenter menggunakan koneksi Fiber Optic sehingga Latency Ping untuk kompetisi yang menggunakan koneksi internasional ini menjadi sangat lancar. Ruangan yang private juga memberikan kenyamanan tersendiri untuk membentuk mental team perwakilan Indonesia ini. Sebelum memulai pertandingan, pukul 8.30 pagi Kru dari FlyFF beserta team FPS Gaming segera mempersiapkan PC dan segala sesuatunya sehingga berjalan lancar.

Team FWC Indonesia

Pertandingannya sendiri menggunakan sistem gugur yang terdiri 2 babak home & away. masing-masing babak terdiri dari 2round. Pertandingan pertama di buka oleh Team Indonesia melawan Team dari Thailand yang dimulai tepat pukul 10.00 pagi ini.

Suasana Briefing

Walau pertandingan pertama, tampaknya kesiapan dari team Indonesia cukup matang, mereka tidak grogi sedikit pun, masing-masing character memainkan perannya sesuai dengan taktik dari team leader. Tidak lebih dari 5 menit team Thailand yang terdiri dari 8 org itu tumbang satu persatu. sorak gembira dari para supporter ketika character terakhir dari thailand jatuh. Round kedua dari babak pertama yang dilakukan di server Thailand ini pun berlangsung kurang lebih agak sama namun sedikit lebih alot namun walau demikian dalam waktu kurang lebih 5 menit itu kemenangan babak away ini di menangkan oleh team Indonesia.

Suasana Pertandingan

Suasana Pertandingan

Babak kedua di mulai 10 menit kemudian menggunakan server Indonesia. dan kali ini tampak mental dari team Thailand agak melemah terlihat dari permainan nya yang mencar-mencar dan kurang teamwork. berbeda dengan team Indonesia, yg berfokus pada taktik dan strategy, alhasil walaupun ada teman yang mati dengan cekatan langsung di resurect. hebatnya ketika team indonesia berhasil menumbangkan 1 character lawan, dengan segera lawan-lawan lain menyusul jatuh.

Hasilnya 4-0 untuk Indonesia dan maju ke 8 besar. Great job! tapi jangan berbangga dulu masih ada pertandingan berikutnya yang dipastikan jauh lebih sulit.

Hell Yeaaah!!

Hasil Pertandingan  sementara adalah :

Group A

1st Round: Thailand (Home) 0 : 2 Indonesia (Away)
2nd Round: Indonesia (Home) 2 : 0 Thailand (Away)
Indonesia(Chronicles) won the match and advanced to Quarter Final.
Group B
1st Round: Japan (Home) 2 : 0 Thailand (Away)
2nd Round: Thailand (Home) 0 : 2 Japan (Away)

Dapat di pastikan Indonesia akan melawan Jepang di perempat final nanti..

Me and Ariko kru dari PlayMojo berfoto dan berbincang-bincang setalah pertandingan

Jangan lupa berlatih dan memikirkan taktik dan strategy yang matang.

Semangat ya! nixiagamer mendukung kalian ^^v

oh iya sedikit tips dari nix1a yang nix ambil dari quote nya Fatal1ty :

NO MERCY !! ^^ Jangan kasih ampun apalagi kasih poor hihi :D, tunjukan betapa menakutkannya Indonesia di ajang e-sport

VIVA INDONESIA!!

Team Indonesia + Supporter + Staff

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram