Liputan ESL ONE Genting 2017 – Day 1

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 15 Jan 2017 | 1,015,272

esl_one_genting_2016

Pertandingan pertama hari ini dimulai dengan Fnatic vs Virtus Pro. Ilya Ilyuk atau lebih dikenal dengan VP.Lil yang menggunakan Earth Spirit pada match pertama ini menjadi support yang agresif dan pada akhirnya memegang gelar MVP pada match tersebut, serta memberikan kemenangan bagi teamnya. Sedangkan Fnatic walau harus kalah dari Virtus Pro, masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya yakni memenangkan match pertama hari ini melawan Team NP yang kalah di upper bracket melawan Newbee. Jika Team Fnatic atau Team NP berhasil menang, Virtus Pro sudah siap di round selanjutnya.

Newbee selain mengalahkan team NP juga harus puas berhasil mengalahkan team Virtus Pro dengan skor 2-1. Pertandingan yang sempat didominasi dengan combo Mirana (Newbee.Kaka) dan Shadow Demon(Newbee.Faith) membuat Newbee menang telak digame ke-3.

DSC08350

Digital Chaos melawan team Execration merupakan match yang agak sedikit tidak terduga. DC.Moonmeander sempat mengalami kekalahan telak di lane-nya menggunakan Axe dan sempat menjadi pengalihan team Execration dan memberikan space kepada DC.w33 untuk mendapatkan farm yang baik dan mendapatkan kemenangannya.

Wings Gaming yang berhasil mengalahkan WG.Unity harus berhadapan dengan Digital Chaos. Game pertama sangat didominasi oleh Wings Gaming, permainan Faith Bian digame ini sangatlah baik dan mampu membawa kemenangan untuk Wings. Game kedua Wings juga sempat memimpin dengan 25-0, namun lagi-lagi DC.w33 & DC.Moonmeander mampu membalikan keadaan dan membawa Digital Chaos masuk ke game ke-3!
Game penentuan ini dimenangkan oleh Digital Chaos dengan permainan Misery yang sangat luar biasa dengan Pudgenya. Moonmeander juga salah satu orang yang berhasil mengacaukan war lawannya dan menyelamatkan temannya dengan Omniknight.

Team NP Execration dan WG.Unity akan bertanding di lower bracket sebelum pemenangnya bertemu dengan Wings Gaming yang sudah siap di babak selanjutnya.

Genting Highland, Arena of Stars adalah tempat ESL One Genting 2017 dilaksanakan. Nixia, Vebrina ‘Nymph’ Salim, serta Velajave mendapat kesempatan menghadiri event internasional ini berkat undangan Free VIP ticket dari MSI !

DSC08296

Acara ini RAMAI BANGET! Para pecinta Dota 2 datang dari berbagai negara untuk mendukung team favoritnya. Ada yang memakai jersey team kesayangan mereka, ada yang menunggu mendapatkan tanda tangan idolnya, atau hanya sekedar memberikan semangatnya.

Keseruan penonton yang mancanegara ini membuat banyak pemain mendapatkan kepercayaan dirinya. Disini kita juga disuguhi para analyst yang handal serta caster ternama seperti Tobiwan!

Kami disini sangat excited bertemu dengan team pro yang dengan sekejap jadi idol untuk kita. Banyak juga hal yang dapat dipelajari dari team-team yang bermain ini, intinya kita banyak belajar dari mereka mengenai team.

DSC08401

Selfie bersama team Virtus Pro

Pertandingan pertama hari ini dimulai dengan Fnatic vs Virtus Pro. Ilya Ilyuk atau lebih dikenal dengan VP.Lil yang menggunakan Earth Spirit pada match pertama ini menjadi support yang agresif dan pada akhirnya memegang gelar MVP pada match tersebut serta memberikan kemenangan bagi teamnya. Sedangkan Fnatic walau harus kalah dari Virtus Pro masih memiliki kesempatan untuk melaju ke babak selanjutnya yakni memenangkan match pertama hari ini melawan Team NP yang kalah di upper bracket melawan Newbee. Jika Team Fnatic atau Team NP berhasil menang, Virtus Pro sudah siap di round selanjutnya.

Newbee selain mengalahkan team NP juga harus puas berhasil mengalahkan team Virtus Pro dengan skor 2-1. Pertandingan yang sempat didominasi dengan combo Mirana (Newbee.Kaka) dan Shadow Demon(Newbee.Faith) membuat Newbee menang telak digame ke-3 dan membuat pengunjung venue berteriak kagum pada mereka.

Digital Chaos melawan team Execration merupakan match yang agak sedikit tidak terduga. DC.Moonmeander sempat mengalami kekalahan telak di lanenya menggunakan Axe dan sempat menjadi pengalihan team Execration dan memberikan space kepada DC.w33 untuk mendapatkan farm yang baik dan mendapatkan kemenangannya. DC.w33 yang memakai Meepo menjadi MVP dan saat maju untuk diwawancara, ia ditemani dengan penonton yang memang memakai topi berbentuk Meepo, pengunjung disini semua tersenyum saat penonton itu bergaya layaknya Meeponya W33!

Wings Gaming yang berhasil mengalahkan WG.Unity harus berhadapan dengan Digital Chaos. Game pertama sangat didominasi oleh Wings Gaming, permainan Faith Bian digame ini sangatlah baik dan mampu membawa kemenangan untuk Wings. Game kedua Wings juga sempat memimpin dengan 25-0, namun lagi-lagi DC.w33 & DC.Moonmeander mampu membalikan keadaan dan membawa Digital Chaos masuk ke game ke-3!

DSC08405
Game penentuan ini dimenangkan oleh Digital Chaos dengan permainan Misery yang sangat luar biasa dengan Pudgenya. Moonmeander juga salah satu orang yang berhasil mengacaukan war lawannya dan menyelamatkan temannya dengan Omniknight. Match terakhir ini membuat banyak penonton tegang! Suasana divenue membuat semangat pemain Digital Chaos dan membuat Misery tersenyum manis dipenutup acara.

Team NP Execration dan WG.Unity akan bertanding dilower bracket sebelum pemenangnya bertemu dengan Wings Gaming yang sudah siap di babak selanjutnya. Kita akan hadir lagi menyaksikan pertandingan hari ini dan saksikan terus updatenya hanya di Nixiagamer.com.

 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram