Liputan ESL ONE Genting 2017 – Day 2

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 15 Jan 2017 | 481,350

esl_one_genting_2016

Hari kedua merupakan hari yang membuat jantung para penonton ‘dagdigdug’ pasalnya dihari kedua ini adalah hari dimulainya lower bracket ESL One Genting!

Pertandingan dimulai dengan team Fnatic versus team NP. Pertandingan ini membuat banyak penonton asal Malaysia kecewa karena Fnatic harus gugur dari lower bracket ini. Team NP harus berbangga dengan menang 2-0 melawan team Fnatic. Fnatic pulang dengan membawa $5.000 sebagai pemenang juara 7/8.

Pada akhirnya EE, Aui_2000 dan team NP lainnya harus berhadapan dengan team sang macan atau Virtus Pro. Permainan cantik dari Ramzes666 serta kawan-kawan membawa kemenangan 2-0 bagi team Virtus Pro. Serentak penonton di Arena of Stars berteriak ketika GG disebutkan! Wahhh benar-benar menegangkan ada di dalem arena ini loh guys! Team NP membawa pulang $10.000 untuk memenangkan juara 5/6 di ESL ONE Genting ini.

DSC08570
Setelah tegang akibat pertandingan antara Virtus Pro dan team NP, penonton dibuat lebih gemetar dengan pertandingan berikutnya yakni Pinoy versus Malay atau Execration vs WG.Unity!

Harapan masyarakat Malaysia disini hanya tersisa pada WG.Unity karena Fnatic sudah gugur di-game sebelumnya. Pertandingan disini cukup panas karena Execration yang harus dipukul mundur mentalnya dengan supporter yang banyak mendukung WG.Unity.
Game pertama merupakan game yang sulit untuk WG.Unity dan harus kalah terhadap Execration namun game kedua merupakan kejayaan untuk WG.Unity. Sorak-sorai penonton membuat semangat team Malaysia itu dan akhirnya bisa memenangkannya. Namun apa boleh dikata, permainan Gabbi dan DJ di game ketiga mampu membawa kemenangan untuk Execration! Pinoy harus berbangga memiliki pemain-pemain yang tahan mental seperti Execration ini. Sedangkan team WG.Unity harus senang dengan membawa pulang $5.000.

DSC08525
The last match of the day is between Wings.Gaming and Execration. Belum ada kata-kata yang dapat menjelaskan cara permainan team China. Permainan rapih dan galak dari team China ini mampu membawa keramaian arena yang tegang. Semua orang mengharapkan pertandingan yang panas antara Digital Chaos dan Wings.Gaming di final maka dari itu penonton begitu bergembira melihat pemenang game terkhir ini adalah Wings.Gaming. Execration melakukan perlawanan yang cukup bagus dengan mental yang kuat dan membawa pulang sebesar $10.000.

Hmm turnamen lokal mana ya yang bisa provide prizepool seperti ini? Nantikan terus updatenya di Nixiagamer.com!

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram