Makan malam bersama Sahabat Intel VIP

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 16 Dec 2013 | 8,137

12 Desember 2013, Di iringi hujan rintik-rintik, tepat pukul 15.30 sebuah Mobil dengan logo INTEL di kaca depannya,  siap menjemput Nixia yang baru saja selesai syuting di bilangan Tanjung Duren, untuk menghadiri undangan Makan Malam Bersama SAHABAT VIP INTEL. Cukup unik memang, karena penyelenggara acara yang mewakili Intel Indonesia ini menanggung seluruh biaya selama perjalanan untuk hadir dalam acara ini. Beberapa yang hadir juga berasal dari luar kota,  mereka adalah orang-orang yang terpilih karena memiliki kontribusi terhadap Intel, seperti Overclocker dan komunitas Intel dari KASKUS.

Acara nya sendiri berlokasi di Ming Village Restaurant, Senayan City Mall.  Tepat pukul 17.30 Setelah mengisi buku tamu, bersama dengan sahabat VIP Intel lain nya kami duduk di meja bundar, disana sudah tampak Pak David Tjahjadi bersama team dari Intel, juga Dedy Irvan bersama dengan team jagat review nya. Sembari berbincang ringan disuguhi makanan-makanan pembuka, acara ini berlangsung dengan non-formal dan menyenangkan.

Acara di awali dengan MC mempersilahkan kepada Ibu Dhyoti Basuki, untuk memberikan beberapa patah kata sambutan dan menjelaskan apa itu Sahabat VIP Intel.

Acarapun di lanjut dengan “Coaching Clinic” oleh Dedy Irvan dari Jagat Review,  yang menjelaskan secara detail performa-performa dari Intel, mulai dari Processor hingga membandingkan SSD Intel di dua buah laptop yang sama. Menariknya Dedy Irvan juga memberikan sedikit bocoran dimana Processor Intel 4930MX pada Laptop MSI Dragon Edition 2 Extreme milik Nixia yang sempat di pinjam oleh Jagat Review untuk mengikuti Lomba Overclock HWBot Country Cup, telah menempati peringkat pertama dan memperoleh predikat no 1. World Fastest Mobile CPU.

Acara dengan segudang materi yang padat, namun dengan penyampaian yang santai membuat kami lupa waktu bahwa sudah tiba di penghujung acara. Acara pun di akhiri dengan sesi foto-foto, dan menariknya beberapa peserta juga ingin berfoto dengan Nixia 😉 . Sebagai Gamer, Nixia cukup bangga bisa masuk dalam jajaran Sahabat Intel VIP, yang artinya Intel tidak memandang sebelah mata dunia Gaming dan menurut Nixia sendiri Gaming tidak lah jauh dari peranan hardware-hardware itu sendiri.

Pak David tjahjadi (Intel Indonesia) & Pak Dedy Irvan (Jagat Review)

Dan seperti yang di jelaskan oleh Ibu Dhyoti diawal bahwa dengan menjadi Sahabat Intel VIP, kami semua di beri kesempatan untuk menjadi orang pertama atau sebagai prioritas yang bisa mencicipi produk-produk teranyar dari Intel. Nixia pun membawa pulang 2 buah Product Intel yaitu sebuah Smartphone yang ber-processor Intel, dan Sebuah CPU Gaming dalam casing yang sangat Mungil.

Nah nantikan Review untuk kedua produk tersebut.

Akhir kata terima kasih untuk Intel Indonesia dan tidak lupa pula team Jagat Review.
Sukses terus INTEL INDONESIA !

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram