MSI Gaming Notebook Lineup Terbaru dengan GPU Nvidia GTX 10 Pascal

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 28 Aug 2016 | 693,674

MSI Gaming Notebook Lineup Terbaru dengan GPU Nvidia GTX 10 Pascal

[Jakarta, Indonesia] Banyak sekali gamers dan juga enthusiast yang menunggu-nunggu peluncuruan produk baru dari MSI di bulan Agustus ini. Kali ini MSI membuat jajaran baru gaming notebook yang sangat lengkap dari GT series, GS series, GE series dan bahkan GP series yang sudah siap untuk memainkan VR mulai dari GT83VR Titan SLI, GT73VR Titan Pro, GT72VR, GT62VR Dominator, GS73VR Stealth Pro, GS63VR Stealth Pro, GE72VR Apache Pro dan GP62MVR Apache Pro, semua produk ini sudah dilengkapi dengan sistem pendingin baru, performa gaming yang lebih tinggi dengan Intel Core i7 sampai seri 6820HK yang memiliki kemampuan overclock yang tinggi, ID desain yang baru serta sistem audio yang juga telah diupdate.

MSI selalu menjadi yang pertama untuk menawarkan kartu grafis mobile terbaru GeForce® GTX di pasar setiap tahun, termasuk pada lineup gaming notebooknya yang ramping. Kali ini berbeda, NVIDIA telah secara luar biasa menciptakan GeForce® GTX 1080, GTX 1070 and GTX 1060 untuk memiliki arsitektur dan angka CUDA core yang sama dengan versi desktop sehingga mampu memberikan performa yang sama juga besarnya dari versi desktop. Karena itulah sekarang tidak akan kita temukan kode “M” pada nama belakang seri GPU. Gamers dan Profesional User akan dapat merasakan gaming performance yang lebih handal pada gaming notebook baru MSI yang ditenagai oleh NVIDIA. Gaming notebook baru ini juga hadir dengan sistem pendingin yang lebih baik, 100% sRGB display dan pengalaman audio yang superior.
event

lineuppascal

GT73VR Titan SLI: Great gaming platform with fastest 120Hz/5ms display
Mobile SLI powerhouse dengan layar 17,3”. MSI GT73VR Titan SLI mendukung penggunaan dua kartu grafis GeForce® GTX 1070 pada mode SLI, tersedia juga model yang menggunakan satu kartu grafis GeForce® GTX 1080 untuk gaming yang ekstrim. Tenaga grafis yang mengagumkan membuat GT73VR Titan SLI menjadi gaming machine yang sempurna untuk VR & 4K Gaming pada mode 3 monitor Surround-View.

Lebih jauh lagi, GT73VR Titan series adalah yang pertama kali di dunia untuk mengintegrasikan display yang memiliki frekuensi 120Hz/5ms dengan resolusi Full-HD. Panel ini juga menghadirkan color range yang lebar 94% NTSC dan 100% sRGB dengan warna yang lebih vivid untuk memanjakan mata semua gamers.

Cooler Boost Titan adalah kunci untuk menghadirkan platform gaming SLI yang ekstrim. Teknologi ini memiliki 2 Whirldwind blade yang powerful dengan 29 blade ultra slim serta 10-12 heatpipe. Ini adalah desain pendingin yang paling handal untuk single GeForce® GTX 1080 atau GeForce® GTX 1070 SLI. Dengan mode Turbo performa kartu grafis ini bisa ditingkatkan lebih jauh lagi, dan untuk model yang menggunakan prosesor Intel® Core i7 6820HK menggenjot performa sistem secara keseluruhan bukanlah hal yang mustahil lagi karena kecanggihan sistem pendingin yang digunakan MSI, belum lagi konsumsi daya nya yang lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya.
gt73vr


GT83VR Titan SLI: top of the line performance for best VR Gears and 4K Gaming

MSI GT83VR Titan SLI adalah raja dari platform gaming SLI terbaru dan sangat memenuhi kebutuhan 4K Gaming yang juga sudah VR Ready. GT83VR Titan SLI memiliki keyboard mechanical terbaru Cherry MX dengan backlight merah serta SteelSeries Engine 3 untuk menyetting tombol makro. Mendukung konfigurasi single GeForce® GTX 1080 atau Dual GTX 1070 SLI, notebook ini telah siap menjadi sistem paling kuat untuk menjadi pasangan semua VR Gear yang ada di pasaran. Belum lagi dengan adanya teknologi Matrix display yang mendukung Surround View Mode dengan 3x4K @ 60Hz output pada 3 external display, memberikan gaming experience yang mulus dan sangat realistis.
gt83vr

Gaming Platform Handal dengan sistem audio yang terbaik
Kualitas suara yang dihasilkan oleh speaker Dynaudio pada GT83VR / GT73 VR Titan memiliki level yang terbaik dengan daya yang relatif sama. Sistem audio pada GT83VR / GT73VR Titan mampu membuat user bermain game apapun, musik apapun dan film apapun tanpa terganggu noise dari luar. Selain seri itu, GT72VR / GT63VR series juga dilengkapi dengan sistem audio yang handal seperti Dynaudio, Nahimic 2 dan juga Audio Boost 2.

Desain Cooling yang Inovatif
MSI GT72VR / GT62VR Dominator series adalah mobile platform yang memiliki performa ekstrim. Desain cooling mereka telah ditingkatkan dan diupgrade ke Cooler Boost 4. Kipas pendingin Whirlwind blade yang baru juga telah diimplementasikan pada Cooler Boost Titan dan juga Cooler Boost Trinity yang bisa ditemukan pada seri GT dan juga GS. “Cooler Boost Titan” adalah kunci utama untuk menghasilkan performa grafis yang ekstrim. Cooler Boost Titan pada GT83VR terdiri dari dua kipas Whirlwind Blade dengan 29 ultra slim blade ditambah dengan satu kipas 23 blade. Disamping itu ada lebih dari 12 heatpipe untuk menghantarkan panas. Dengan Cooler Boost Titan, sistem yang dibekali dengan prosesor Intel® Core i7 6820HK ini bisa di overclock lebih jauh lagi dengan Turbo Mode untuk mendongkrak performa nya lebih jauh lagi.
Cooler Boost Titan-GT83

coolerboostrinity

Performa Visual yang Menawan
Untuk memberikan pengalaman visual yang lebih baik, GT72VR Dominator dilengkapi dengan panel layar 120Hz/5ms, mobile display tercepat yang pernah ada. Lebih dari itu dengan Teknologi True Color panel yang digunakan memiliki tingkat akurasi warna yang mendekati 100% sRGB atau 100% AdobeRGB jika panel yang digunakan adalah versi 4K IPS.
gt72vr


Pemenang COMPUTEX 2016 Best Choice Golden Award

Dengan bobot hanya 1,9kg, MSI GS63 Stealth Pro adalah pemenang penghargaan Best Choice Golden Awards pada acara COMPUTEX 2016. Ini adalah gaming laptop paling ringan di dunia yang mengemas sistem pendingin yang powerful, performa komputasi yang handal dan fitur gaming yang melimpah pada sebuah chasis ramping setebal 17,7mm. Ukuran yang seramping ini bahkan bisa bersaing dengan beberapa Ultrabook, tetapi dengan performa yang jauh lebih powerful dibandingkan dengan notebook high performance lainnya.

MSI GS73VR Stealth, pemenang penghargaan COMPUTEX d&i 2016 menggunakan high density alumunium alloy untuk body utamanya. Brushed metal yang cantik dengan lekukan-lekukan yang elegan membuatnya memiliki nuansa gaming yang benar benar fresh. Lebih dari itu, ia juga sudah dilengkapi dengan fitur fitur gaming yang powerful seperti gaming keyboard SteelSeries, software SteelSEries Engine 3, teknologi True Color, Audio ESS SABRE HiFi, Nahimic 2 Audio Enhancer dan masih banyak lagi yang lainnya, semua itu dikemas dalam sebuah chasis yang sangat sangat ramping.
gs series

GE72VR/GE62VR Apache dilengkapi dengan entertainment system yang telah diupgrade
Selain high-end model, MSI juga menyiapkan GE72VR dan GE62VR untuk performance level gamers. GE72VR dan GE62VR Apache dibekali banyak gaming fitur yang penting, diantaranya adalah desain keyboard yang lebih baik dengan multi-color backlit, kualitas audio yang lebih baik dengan Nahimic 2 dan amplifier Audio Boost. Sistem pendinginan Cooler Boost 4 memungkinkan GE72VR dan GE62VR untuk beroperasi jauh lebih efisien dengan menekan CPU temperatur 5-10% lebih dingin pada saat heavy load maupun saat burn-in test. Menekan tombol Cooler Boost akan langsung mengaktifkan modul pendingin dan membuat temperatur 10% lebih rendah pada interior dan juga bagian keyboard.
ge62vr

Dragon Center dengan 1 Click VR Ready
Semua gaming notebook MSI terbaru akaan dilengkapi dengan software built-in terbaru spesial dari MSI yaitu “Dragon Center”. Tidak hanya berguna untuk hardware monitoring, tetapi juga software terbaik untuk memanage banyak fitur fitur pada laptop MSI. Dengan tombol 1 Click VR, software ini akan memastikan semua game VR kalian berjalan dengan lebih mulus dan juga mencegah background software menginterupsi gameplay. “SHIFT” juga telah diupgrade sehingga memiliki 4/5 mode tergantung dengan model notebook yang digunakan. Dengan software itu juga kita bisa mengatur kecepatan kipas secara manual. Sementara itu, X-Boost membuat kecepatan akses ke media penyimpanan SSD dan USB menjadi lebih kencang, selain itu True Color juga membuat editing foto/video menjadi lebih menyenagkan. Dragon Center juga memungkinkan kita untuk mengontrol sekaligus memonitor status notebook secara real time.
dragon gaming center

Di Indonesia sendiri, MSI juga sangat serius untuk bermain di industri gaming notebook. Terbukti dengan telah diresmikannya 4 (empat) buah toko yang tersebar di pulau Jawa. 2 store di area Jakarta, 1 di area Bandung dan 1 lagi di area Surabaya, menyusul akan segera diresmikan juga di area Yogyakarta. Selain itu menurut penelitian yang dilakukan oleh Digitimes, MSI merupakan vendor gaming notebook terbesar di dunia, mengalahkan pesaing-pesaing nya yang juga bermain di industri yang sama. Menurut laporan tersebut, MSI memiliki market share paling besar yaitu pada angka 19%.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram