Liputan MSI Gaming Press Conference Computex 2015

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 02 Jun 2015 | 7,077

MSI Press Conference
MSI dalam usahanya untuk terus menjadi unggulan dalam dunia pc gaming kembali meluncurkan inovasi inovasi terbaru mereka. Nixiagamer baru saja menghadiri press conference dari MSI divisi gaming ini yang mengambil tempat di Grand Victoria Hotel Taipei di sela sela gelaran acara Computex 2015. Acara ini dihadiri oleh petinggi petinggi dari MSI dan juga beberapa partner nya dari Nvidia, Intel, XSplit, Nahimic, Steelseries, dll.
MSi Press Conference

MSi Press Conference

MSi Press Conference

MSi Press Conference

MSi Press Conference

Highlight :
~ MSI GT72 dengan eye-tracking tech Tobii
MSI mengumumkan parnership nya dengan Tobii yang telah lama riset dan mengembangkan teknologi eye-tracking. Dengan kerjasama ini MSI dan Tobii tidak lama lagi akan mengintegrasikan teknologi eye-tracking pada notebook. Nixiagamer juga sempat mencoba demo dari teknologi ini yang dipamerkan di booth MSI pada arena Computex 2015.
MSI Notebook Tech

~ MSI GT80 SLI dengan teknologi Nvidia Surround G-SYNC
MSI GT80 SLI adalah laptop dengan performa paling tinggi yang ada di pasaran saat ini. Dengan kekuatan dual gpu 980M SLI GT80 bisa dengan mudah menjalankan surround display gaming. Layar yang telah mendukung teknologi G-SYNC juga membuat pengalaman gaming kita bisa menjadi lebih smooth.
G-SYNC

~ MSI GE-series yang mengadopsi teknologi audio dari Nahimic
Menggantikan Soundblaster yang sudah lama digunakan MSI pada teknologi audio jajaran notebook nya, MSI mengumumkan kerja samanya dengan satu pengembang teknologi audio Nahimic. Dengan fitur ini MSI notebook akan dapat menghasilkan kualitas audio yang makin tinggi dengan fitur virtual 7.1 sound.

~ P-Series Notebook yang telah menggunakan teknologi True Color
Tak lupa pada divisi notebook yang lainnya. MSI juga mengumumkan jajaran notebook P-series terbaru mereka yang mentarget pasaran elit yang menginginkan tampilan warna yang presisi pada layar notebook mereka. Teknologi True Color yang disematkan MSI pada jajaran notebook P-series mampu untuk menghadirkan warna yang sangat presisi dengan tingkat ketepatan warna mendekati 100$ sRGB.
MSI P-series

~ MSI Nightblade MI
Mengikuti kesuksesan MSI Nightblade, MSI kembali meluncurkan jajaran barebone PC Gaming terbaru mereka dengan codename MSI Nightblade MI. Dengan ukuran yang lebih kecil dari Nightblade standar, Nightblade MI memiliki desain yang menawan tetapi tetap memiliki ruang yang cukup untuk menampung full-sized GPU sehingga performa gaming yang akan dihasilkannya juga tidak akan dipertanyakan lagi.

~ MSI GTX 980Ti Gaming 6G
Tak mau kalah dengan vendor vendor yang lain, MSI juga mengumumkan ketersediaan GPU terbaru MSI GTX980Ti GAMING 6G yang ditujukan untuk menyambut datangnya era 4K gaming. Dengan memori sebesar 6GB resolusi 4K akan dapat diatasi oleh GPU ini sehingga dapat menghasilkan fps tinggi dan semakin membuat mata gamers dimanjakan oleh grafis yang dihasilkannya. Teknologi TwinFrozr V eksklusif dari MSI juga sudah siap untuk mendinginkan kartu grafis ini. Selain itu adanya backplate dan LED yang menyala saat GPU hidup akan semakin menambah daya tarik GPU ini. Dipasangkan dengan SLI Bridge MSI yang juga memiliki desain serupa akan membuat para modder senyum simpul.
MSI GTX 980Ti

~ MSI X99A GODLIKE GAMING, One board to rule all
MSI kembali menambah jajaran mobo high-end nya dengan MSI X99A GODLIKE GAMING. Satu satunya mobo di dunia yang memiliki RGB LED. Support sampai dengan 2000 warna dan juga berbagai light preset seperti breathing, flashing dan juga waving, mobo ini akan menghasilkan kemungkinan-kemungkinan kreasi baru dalam dunia modding PC.
X99A Godlike Gaming

~ MSI Masters Gaming Arena
MSI bekerja sama dengan Blizzard Entertainment dan juga Electronic Sports League dengan bangga mengumumkan Masters Gaming Arena 2015. Sebuah e-sports tournament penerus dari MSI BeatIt yang akan mempertandingkan pemain pemain terbaik game Starcraft II dan juga Heroes of the Storm dari seluruh dunia.
IMG_1932

IMG_2040

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram