MSI Meluncurkan 2 Mobo Baru : Z97 Gaming 9 ACK dan X99S Gaming 9 ACK

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 28 Nov 2014 | 20,217

Mengikuti peluncuran kartu grafis limited edition MSI GeForce GTX 970 Golden Edition, MSI juga menambah pasukan di jajaran motherboard gamingnya dengan mengumumkan tersedianya 2 mobo baru yaitu MSI Z97 Gaming 9 ACK dan MSI X99S Gaming 9 ACK. Huruf K yang ditambahkan pada kode mobo ini memiliki arti “Killer” yang melambangkan salah satu fitur dari mobo seri AC dari MSI yaitu Killer DoubleShot Pro. FYI bagi teman teman yang masih belum tahu tentang teknologi ini, Killer DoubleShot Pro adalah fitur ekslusif MSI yang memungkinkan kita mengkombinasikan koneksi dari gigabit ethernet dan juga WLAN untuk menghasilkan bandwidth yang lebih besar sekaligus meminimalkan latency. Berkat fitur ini latency dapat diminimalkan sampai dengan 3,5 kali lipat dengan penambahan kecepatan data throughput sampai dengan 2,9 kali lipat dibandingkan dengan teknologi Wireless-N standar. Dengan ini pengalaman online gaming teman teman akan lebih maksimal!

MSI X99S Gaming 9 ACK ~  Nixiagamer.com

MSI Z97 Gaming 9 ACK ~ Nixiagamer.com

Satu hal paling utama yang membedakan mobo seri ACK ini dengan seri AC pendahulunya adalah network controller yang digunakannya. Jika di mobo seri AC MSI menggunakan network controller dari Intel, di mobo seri ACK ini MSI menggunakan Qualcomm Killer WLAN Controller. Chip Killer E2205 untuk menghandle gigabit Ethernet sedangkan chip Killer 1525 yang menghandle WLAN interfacenya. Dengan network controller yang kuat didukung oleh fitur Killer DoubleShot Pro, gamers dapat menikmati bandwidth yang lebar sampai dengan 1,867 Gbps. Adanya dukungan aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengontrol bandwidth, MSI ACK adalah the one and only true wireless gaming solution.

ACK Engine ~ Nixiagamer.com

MSI-Gaming-9-ACK Killer DoubleShot Pro ~ Nixiagamer.com

Fitur lain dari mobo ini adalah Killer Smart Teaming yang dapat memisahkan traffic jaringan yang terjadi dengan membaginya menjadi 2 jalur sendiri sendiri. Gaming network activity akan diproses melalui jalur LAN sedangkan application network acitivity akan diproses melalui WLAN. Dengan begini gamers tidak akan lagi merasakan interfensi saat bermain online karena gangguan dari aktivitas network aplikasi yang lainnya. Untuk fitur lainnya kurang lebih sama dengan mobo gaming series MSI standar dengan segudang fitur andalannya seperti Audio Boost 2, Turbo M.2, Sata Express, Military Class dan tentu saja fitur terbarunya yaitu Streaming Engine!

MSI Gaming Features ~ Nixiagamer.com

Logo MSI Gaming Just Play

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram