MSI Meluncurkan Mobo X99S SLI Krait

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 07 Jan 2015 | 10,093

MSI X99S SLI Krait Box ~ Nixiagamer.com

MSI ternyata masih menyimpan sebuah mobo X99 yang tidak dirilisnya pada tahun 2014 lalu. Berbeda dari seri X99S SLI Plus berwarna hitam yang telah dirilis lebih dahulu oleh MSI, mobo baru ini dibalut dengan warna hitam dengan aksen putih di beberapa bagian. Dengan nama MSI X99S SLI Krait, mobo ini siap untuk memenuhi kebutuhan sistem platform X99 teman teman. Desain warna yang baru ini bisa menciptakan nuansa baru bagi sistem teman teman, apalagi yang suka melakukan modding tampilan sistem komputernya. Untuk fitur-fitur yang dimilikinya kurang lebih sama dengan mobo X99S dari MSI yang lainnya seperti Intel Gigabit LAN yang menyajikan koneksi yang kencang dan reliable. Nvidia SLI dan AMD CrossFire juga didukung penuh oleh mobo ini bagi teman teman yang ingin menggunakan lebih dari satu GPU pada sistem teman teman.

Fitur Audio Boost siap untuk memberikan kualitas audio tertinggi bagi teman teman saat gaming maupun mendengarkan musik. Hal ini karena MSI X99S Krait juga menggunakan desain yang mengisolasi sirkuit audio di mobonya sehingga interferensi bisa ditekan dengan drastis. Jalur pemisah sirkuit audio ini juga memiliki efek bersinar saat sistem dinyalakan sehingga akan menciptakan nuansa yang canggih. Built-in 600 ohm headphone amplifier dengan gold plated audio jack juga siap untuk menghantarkan high quality audio ke headset yang teman teman pakai.
MSI X99S SLI Krait Audio Boost ~ Nixiagamer.com

Sesuai dengan nama yang disandangnya, mobo ini dioptimisasi untuk bisa menjalankan konfigurasi Nvidia SLI dengan optimal. Mensupport sampai dengan 4 buah GPU mobo ini juga masih menyisakan space yang cukup antar GPU untuk menciptakan airflow yang baik guna mencegah overheat.
MSI X99S SLI Krait Multi-GPU ~ Nixiagamer.com

Next gen storage yaitu SATA Express dan Turbo M.2 juga telah tersedia di mobo ini sehingga teman teman yang ingin merasakan kecepatan booting dan loading game atau aplikasi dengan super cepat bisa langsung memasang storage M.2 di mobo ini. Turbo M.2 adalah penerus dari teknologi M.2 10 Gb/s storage yang menawarkan kecepatan 3x lipat lebih cepat yakni 32 Gb/s.
MSI X99S SLI Krait M2 Slot ~ Nixiagamer.com

MSI X99S SLI Krait juga memiliki ikon yang berbeda dari mobo MSI Gaming series umumnya yaitu red dragon. Mobo ini memiliki ikon seekor ular kobra berwarna putih. Selain menambah estetika, hal ini juga membuka kemungkinan modding baru bagi para modder. Komponen yang berstandar MSI Military Class 4 juga digunakan oleh MSI dalam merancang mobo ini. Didukung dengan fitur Guard-Pro, MSI X99S SLI Krait siap untuk memberikan performa maksimal dan tahan lama untuk kebutuhan komputasi maupun gaming teman teman.
MSI X99S SLI Krait OC Essential ~ Nixiagamer.com

MSI X99S SLI Krait 1 ~ Nixiagamer.com

MSI X99S SLI Krait 2 ~ Nixiagamer.com

MSI X99S SLI Krait 3 ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram