MSI Mengumumkan Turnamen MSI Masters Gaming Arena 2015

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 04 Jun 2015 | 10,988

MGA
MSI Beat IT mungkin sudah familiar di telinga beberapa teman teman gamer. E-sport tournament ini memang selalu menghadirkan pertandingan pertandingan game yang worth watching dari pemain pemain kelas dunia. Pada MSI Press Conference yang digelar pada tanggal 2 Juni 2015 di Hotel Grand Victoria Taipei kemarin, MSI mengumumkan penggantian nama MSI Beat IT menjadi MSI Masters Gaming Arena. Bekerja sama dengan ESL untuk menyelenggarakan event ini, MSI semakin mantap untuk kembali menyelenggaran turnamen e-sport ke-enam nya tahun 2015 ini.

Babak kualifikasi untuk MSI MGA akan segera dilakukan dengan dengan urutan dari negara Amerika, Eropa baru ke Asia. Kualifikasi pertama untuk Asia akan dimulai di bulan Juni dan menyusul ke negara-negara lainnya. Sedangkan pertandingan grand final rencananya akan digelar akhir bulan Agustus di Amerika dimana seluruh gamer terbaik dari seluruh penjuru dunia berkumpul untuk memperebutkan total hadiah sampai sebesar $200,000.

Dua judul game yang akan dilombakan dalam game ini adalah StarCraft II dan juga Heroes of the Storm. MSI juga menegaskan pengubahan dan akan terselenggaranya turnamen ini di acara MSI Gaming Night beberapa waktu lalu di Taipei, Taiwan. Dalam acara tersebut selain mengumumkan MGA 2015, MSI juga memberikan plakat penghargaan kepada Blizzard yang akan mengawali kerjasama kedua raksasa dunia gaming ini dalam penyelenggaraan turnamen MSI Masters Gaming Arena 2015.
MSI MGA Blizzard

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram