Press Release – MSI Menjanjikan “Next Gaming Dimension” pada COMPUTEX TAIPEI 2017

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 30 May 2017 | 25,019

computex-1
[Taipei, Taiwan] Waktunya telah tiba! Pergelaran teknologi terbesar di Asia, COMPUTEX TAIPEI 2017 telah kembali hari ini. MSI, sebagai brand gaming terdepan di dunia menghadirkan berbagai produk teranyarnya mulai dari laptop gaming, motherboard, desktop dan peripheral gaming dengan kualitas premium dan spesifikasi yang kuat di booth L0617.

Sebagai tambahan dalam menyambut peluncuran platform baru yang sudah dinanti-nanti yaitu Intel® X299, MSI menghadrikan booth yang secara keseluruhan didedikasikan berdasarkan tema “Next Gaming Dimension”. Memperkenalkan exhibit utama, “VR motion simulator,” sebagai sebuah area simulator balap interaktif penuh hiburan, menghadirkan pengalaman VR yang benar-benar nyata. Vice President Global Sales & Marketing MSI, Eric Kuo mengatakan, “MSI telah menaikkan standar di industri PC gaming, dengan jajaran produk gaming terbaru dan terhebat dari MSI semakin memacu denyut jantung dari para gamer! Datang dan rasakan langsung pengalaman seru menggunakan PC gaming dari MSI!”

MSI menampilkan berbagai macam display dari jajaran produk high-end gaming yang mencakup jajaran laptop gaming yang sudah diperbarui seperti seri GT75VR, GS63/73VR, GE63/73VR; motherboard terbaru seperti X299 GAMING M7 ACK, X299 GAMING PRO CARBON AC, X299 TOMAHAWK; desktop gaming Infinite A dan Trident Arctic; dan terakhir adalah gaming accessories seperti: mouse gaming Clutch GM70, Vigor keyboard gaming GK80 dan juga CPU cooler Core Frozr XL.

Mari kita lihat sekilas gaming hardware yang sangat menarik dari MSI:

Gaming Laptops
GT75VR: Desain baru dengan Mechanical Keyboard RGB, Era baru Ultimate Gaming
msigt75vr
Notebook kelas atas GT75VR datang dengan 3 pilihan konfigurasi GPU : GeForce® GTX 1080/GTX 1070 SLI/GTX 1070, memungkinkan gamers menikmati performa kelas desktop, ditambah lagi dengan tenaga CPU Intel® CoreTM i7 7820HK dengan kemampuan overclocking lebih dari 4GHz. Monster notebook terbaru ini memiliki mechanical keyboard SteelSeries rapid RGB dengan pencahaan yang bisa diatur pada tiap tiap tombolnya serta palm rest berbentuk diamond. Disamping itu laptop GT75VR memiliki fitur dan spesifikasi yang luar biasa seperti teknologi MSI True Color 2.0, Nahimic VR, panel dengan kecepatan 120Hz yang mendukung warna HDR dan juga pendingin Cooler Boost Titan.


GS63/73VR: Gaming notebook tertipis di dunia dengan kartu grafis GTX 1070 dan panel 120Hz/3ms

gs63vr
Memiliki ukuran hanya 17,7mm pada titik paling tebal nya dan berat hanya 1,9kg, GS63VR memiliki kebanggaan pada chasis nya yang sangat tipis. Sekarang laptop ini sudah dipersenjatai kartu grafis GeForce® GTX 1070 dan panel display notebook tercepat di angka 120Hz/3ms dengan dukungan HDR untuk gaming experience yang mengagumkan. Teknologi Cooler Boost Trinity pada GS63VR memiliki 5 heatpipe dan kipas Whirlwind Blade untuk pembuangan panas yang efektif, efisien dan sunyi. SteelSeries Engine 3 memungkinkan gamers untuk mengatur semua parameter yang ada pada keyboard SteelSeries. Disamping itu, teknologi ESS SABRE HiFi dengan 24bit/192kHz Hi-Res Audio akan memberikan kualitas audio kelas teater papan atas.
MSI GS73VR menggunakan bahan high-density alumunium alloy pada body nya. Dengan kartu grafis GeForce® GTX 1070, display yang mendukung HDR dengan kecepatan 120Hz/5ms serta solusi pendinginan Cooler Boost Trinity, GS73VR mampu menghasilkan performa yang tinggi walaupun dalam penggunaan yang berat sekalipun. Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan fitur gamign superior seperti gaming keyboard SteelSeries, software SteelSeries Engine 3, Teknologi True Color, Audio ESS SABRE HiFi, Nahimic 2 Audio Enhancer dan masih banyak lagi yang lainnya. Sangat portable tetapi tetap powerful, membuat GS series terbaru ini pilihan yang cocok untuk sebagian besar gamers.


GE63/73VR Raider: Game changer yang telah lama kita tunggu

ge63vr
Terinspirasi dari mobil sport yang exotic, notebook GE63VR/73VR Raider telah memiliki identitas dan persenjataan yang baru. Dengan tampilan yang lebih angular, GE series memposisikan dirinya sebagai game changer di kelas enthusiast gamers. Tersedia pada 15-inci dan 17-inci, GE63/73 VR Raider memanfaatkan teknologi dan performa GeForce® GTX 1070 serta kemampuan boosts OC. Notebook baru ini mendukung display HDR, panel 120Hz dengan response time super cepat 3ms untuk pengalaman visual yang mengagumkan. Seri ini juga memiliki banyak fitur seperti keyboard RGB dengan tingkat penchayaan yang bisa diatur di tiap tiap tombolnya, Cooler Boost 5, speaker super besar Dynaudio serta dukungan Hi-Res Audio.

Gaming Desktops
MSI Mengumumkan Seri Gaming Desktop Baru – INFINITE
Gaming Never Stops


MSI memperluas lineup Gaming Desktop nya dengan MSI Infinite series. Pertama kali dipamerkan pada COMPUTEX 2017 ini. Desain dari case MSI Infinite ini melambangkan electric circuit pada sisi depannya, yang dapat diatur pencahayaannya menggunakan software MSI Mystic Light. Infinite juga memiliki side panel yang terbuat dari tempered glass transparan, membuatnya terlihat modern dan mempermudah gamers yang ingin memperlihatkan hardware mereka. Melihat dari dalam monster gaming ini, Infinite A mampu mengatasi semua beban game dengan menggunakan kartu grafis MSI GAMING yang telah memenangkan banyak penghargaan. Untuk membuatnya lebih kuat saat transportasi dan juga efisiensi pendinginan saat gaming, kartu grafis akan dipasang dalam posisi vertikal. Menggunakan prosesor terbaru Intel® Core™ i7 atau i5, MSI Infinite A ditakdirkan untuk memberikan performa gaming yang luar biasa.


Edisi terbatas Gamign PC Trident 3 Arctic
trident3arctic
Dengan warna putih es, Trident Arctic memberikan tampilan yang dingin pada semua markas gamer. Disamping itu, Trident 3 Arctic menawarkan performa yang tinggi dengan kartu grafis custom GeForce® GTX 1070 serta menggunakan prosesor terbaru Intel® Kaby Lake untuk mendapatkan level performa yang jauh lebih tinggi daripada lawan lainnya yang memiliki ukuran konsol. Berbicara tentang ukuran, MSI Trident 3 Arctic adalah puncak dari sistem dengan form factor kecil yang memiliki performan gaming tinggi. Dengan M.2 PCI-E SSD 256GB, Trident 3 Arctic memiliki waktu boot yang super cepat dan game loading yang tak kalah kencang. Baik itu untuk VR gaming atau casual gaming, gamers sudah pasti akan bisa menikmati gameplay yang mulus dengan MSI Trident 3 Arctic.

X299 Gaming Motherboards
X299 GAMING M7 ACK, Supremasi yang Sempurna
X299 Gaming M7
Didesain untuk gamers dan PC enthusiast yang menginginkan performa paling ekstrim, X299 GAMING M7 ACK adalah pilihan yang tidak mungkin salah. Memiliki power phase DigitALL premium dengan konfigurasi 10+1+1 dan teknologi Loadline Calibration dan MSI Turbo Socket, mobo M7 ini siap untuk menemani overclocker mendorong performa hardwarenya pada batas tertingginya.
Dengan teknologi built in MSI M.2 Shield FROZR untuk mendinginkan M.2 SSD, anda tidak perlu mengkhawatirkan lagi kecepatan PCI-Express M.2 SSD anda mengalamai trhrottling karena panas yang berlebih. Killer™ Double Shot PRO memungkinkan konektor Ethernet 2x Killer™ E2500 dan adapter Wi-Fi Killer™ 1535 untuk bekerja sama menghasilkan gameplay yang optimal.

X299 GAMING PRO CARBON AC, PERFORM IN STYLE X299 Gaming Pro Carbon

Motherboard pertama di dunia dengan cover heatsink yang dapat diganti dan juga aksesoris X-Mounting untuk mendukung 3d printing dan juga modding, dikombinasikan dengan generasi terbaru MYSTIC LIGHT RGB LED, membuat X299 GAMING PRO CARBON AC menjadi mobo impian para modder !
Cukup aktifkan fungsi Game Boost dan rasakan performa yang meningkat seperti overclocking manual, tanpa usaha yang sulit. Terlebih lagi, dengan tambahan 2x M.2 Shield, semua PCI-Express SSD akan mampu memberikan performa yang maksimal. Dengan Turbo M.2 dan Turbo U.2, anda dengan mudah menghubungkan SSD NVMe based dengan mudah yang akan memberikanmu kecepatan transfer yang super cepat.

X299 TOMAHAWK, Taklukan Semua GameX299 Tomahawk
Dibangun berdasarkan mobo TOMAHAWK original yang memenangkan penghargaan iF, mobi X299 TOMAHAWK ini menggambarkan secara sempurna generasi terbaru dari MSI motherboard. X299 TOMAHAWK menunjukkan kekuatannya melalui heatsink stainless steel dan desain MSI Steel Armor, membuat mobo high-end ini tidak bisa dikalahkan oleh gamign session apapun. X299 TOMAHAWK juga menyertakan teknologi M.2 Shield FROZR eksklusif, sebuah desain yang diciptakan untuk mencegah thermal trhottling pada SSD M.2. Tak lupa juga tersedianya fitur Turbo U.2 dengan Steel Armor, front USB type C untuk memaksimalkan performa data transfer anda melalui koneksi tipe apapun. Diatas itu semua, teknologi eksklusif MSI VR Boost dan VR ready akan memberikan performa yang mulus saat menikmati game dalam VR, AR ataupun MR.

Gaming Gears
Clutch GM70 GAMING Mouse: Dapatkan genggaman yang sempurna pada game
clutch
Memiliki optical sensor 18.000dpi dan fungsi Mystic Light RGB, Clutch GM70 gaming mouse menawarkan teknologi canggih dengan pilihan kustomisasi yang luas.

Vigor GK80 GAMING Keyboard: Keluarkan potensi muVigor
Dibuat menggunakan frame alumunium yang tangguh, Vigor GK80 memberikan semua yang anda inginkan dari sebuah mechanical keyboard. Keyboard premium ini dilengkapi dengan Switch Cherry MX, RGB Mystic Light dan juga berbagai hotkey yang fungsional.

Core Frozr XLcorefrozrxl
Core Frozr XL adalah CPU cooler kedua dari MSI yang dibuat berdasarkan teknologi-teknologi yang ada pada produk MSI GAMING yang lainnya untuk memberikan performa pendinginan yang terbaik di kelasnya. CPU cooler ini menggunakan 2 buah kipas TORX 2.0 dan mendukung MSI RGB Mystic Light untuk memberikan tampilan yang keren dan dapat diatur oleh semua gamers.

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram