MSI Merilis Motherboard X99S MPower

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 25 Oct 2014 | 18,460

MSI, sebagai inovator teknologi motherboard terkemuka di dunia kembali menghadirkan anggota baru di lini X99 nya untuk kategori Overclocking Mobo. Setelah peluncuran MSI X99S XPower AC pada tanggal 29 Agustus kemarin sekarang waktunya bagi saudaranya untuk muncul yaitu MSI X99S MPower untuk membantu mendominasi rekor benchmark dunia overclocking. Seperti dengan saudaranya, MSI X99S MPower juga adalah sebuah mobo yang didesain khusus menarget para enthusiast overclocker yang tak hanya membutuhkan performa mobo yang tinggi tetapi juga stabilitas yang mantap. Karena itu fitur fitur OC dari MSI pastilah telah tetanam dalam mobo ini.

MSI X99S MPower ~ Nixiagamer.com

 

MSI X99S MPower siap untuk memaksa prosesor intel terbaru Haswell-E yang memiliki 6-8 core dan juga generasi memory DDR4 terbaru sampai titik limit mereka. Bagi teman teman gamers yang juga mengikuti perkembangan dunia overclocking pasti tahu kalau belum lama ini MSI telah menggelar event overclocking tahunannya yaitu MSI Master Overclocking Arena atau yang dikenal dengan MSI MOA. Pertandingan overclocking tingkat dunia yang diadakan oleh MSI ini mempertandingkan jawara jawara overclocking dari seluruh penjuru dunia. MSI X99S MPower ini membuktikan taringnya pada saat MOA dengan memecahkan 26 rekor dunia. Hal itu tak luput dari fitur OC Certified dan juga standar komponen Military Class 4 yang memastikan kestabilan hardware saat benchmarking. Generasi terbaru teknologi OC Engine dari MSI juga membantu overclocker untuk lebih fleksibel dalam BCLK overclocking. MSI X99S MPower juga support penggunaan GPU sampai dengan 4-way.

Overview MSI X99S MPower ~ Nixiagamer.com

Triple GPU on MSI X99S MPower ~ Nixiagamer.com

 

Beberapa fitur eksklusif Overclocking khas MSI juga pastinya telah ditanamkan dalam mobo ini misalnya fitur OC Certified dan juga OC Engine. Bagaimana MSI menguji mobo overclockingnya-pun bukan main main. Menjalankan software stress test Prime95 selama lebih dari 24 jam dengan kondisi CPU yang di-OC ke level yang cukup tinggi dengan airflow yang sangat minim tentu adalah hal yang cukup berat untuk dilakukan oleh sebuah mobo. Namun MSI berhasil membuat mobo yang lolos tes tersebut. Dengan PWM yang telah dimodifikasi untuk mengakomodasi power phase yang besar serta dengan Thermal Design yang mantap menjaga suhu mobo MSI X99S MPower siap menemani teman teman overclocker untuk memecahkan rekor dunia.

MSI OC Engine ~ Nixiagamer.com

Layout MSI X99S MPower ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram