MSI Merilis RGB Mobo Pertama di Dunia : MSI X99A GODLIKE GAMING

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 04 Jun 2015 | 13,296

MSI X99 GODLIKE Features
MSI memperkenalkan satu mobo flagship dengan chipset X99 terbarunya dengan codename MSI X99A GODLIKE Gaming. Yup, teman-teman tidak salah baca, MSI menamai mobo ini GODLIKE karena semua teknologi top-end dari MSI telah diimplementasikan ke dalam mobo Haswell-E ini. Satu fitur yang menjadi kunci utama dari keunikan mobo ini adalah adanya RGB LED pada beberapa bagian-bagian mobo nya sehingga memberikan tampilan yang ‘nyentrik’. Hal ini adalah pertama kalinya di dunia. Kata-kata seperti Godlike mungkin sering teman-teman dengar ketika bermain game, itu adalah kondisi dimana seorang pemain dengan luar biasanya menghancurkan atau membunuh beberapa lawan dengan cepat, contohnya adalah di game DOTA2 jika seorang pemain berhasil membunuh 5 orang pemain lawan dengan waktu yang singkat akan terdengar teriakan GODLIKE dari voice over dalam game.
MSI X99 GODLIKE GAMING Overview

GODLIKE Gaming Closeup

LED di MSI X99 GODLIKE bisa kita pilih warnanya sampai dengan 2000 jenis warna. Efek pencahayaannya pun bisa kita konfigurasi sendiri, yaitu breathing, waving dan flashing ataupun menggunakan 10 preset efek yang telah disertakan MSI. MSI menyebut fitur LED ini dengan sebutan Mystic Light. Pencahayaan dari Mobo ini bisa kita atur menggunakan sebuah aplikasi Android Mystic Light, yang spesial di develop untuk menangani hal ini. Kedepannya aplikasi Mystic Light juga akan tersedia pada platform iOS.

MSI X99 GODLIKE GAMING Lighting

Mystic Light App

RGB Lighting Demo pada X99A GODLIKE Gaming :

Just. GODLIKE. #msi #Computex #computex2015

A post shared by Nix🐱 (@nixia) on

Menggunakan socket LGA2011v3, mobo ini dapat menampung seri tertinggi sekalipun dari prosesor Intel Haswell-E. 8 buah slot memory yang dapat mensupport RAM hingga kapasitas 128GB dengan kecepatan RAM hingga 3300MHz, 10 buah SATA Port, Turbo M.2 Slot yang mendukung kecepatan penyimpanan flash storage hingga 32GB/s. MSI X99A GODLIKE GAMING ini juga telah memiliki interkoneksi dengan jenis USB 3.1 sejumlah 2 buah dengan 1 slot adalah USB 3.1 type-A dan yang satu slot lagi adalah USB 3.1 type-C. MSI juga tidak pelit-pelit untuk memberikan port USB pada mobo ini, sejumlah 8 buah port USB 3.0 dan 6 buah port USB 2.0 siap untuk menampung semua aksesoris gaming yang kita miliki.

Intel X99 Chipset

MSI X99 GODLIKE GAMING Rear Interconnection

Ada satu fitur unik lain yang dapat kita temui pada mobo ini yang belum ada pada mobo gaming sekelas yang lainnya. Pada kelima buah slot PCI-E yang ada di mobo ini, semuanya memiliki bahan yang terbuat dari metal sehingga kuat untuk menampung kartu grafis dengan bobot yang berat tanpa menyebabkan kartu grafis tersebut melengkung karna terlalu berat untuk ditopang oleh satu slot PCI-E. Dengan jumlah PCI-E slot tersebut kita bisa memasang konfigurasi 4-Way SLI atau Crossfire dengan mudah pada mobo MSI GODLIKE GAMING ini.

Metal PCI-E Slot

Fitur lainnya yang dapat kita temukan dalam mobo ini adalah Audio Boost 3 Pro dengan segala teknologi yang ada di dalamnya seperti isolated audio PCB, golden audio jack, high-quality EMI shield, triple headphone Amp dan masih banyak lagi yang lainnya, terlebih lagi MSI juga baru saja bekerja sama dengan Nahimic, salah satu perusahaan yang telah lama melakukan riset dalam hal teknologi audio. Dengan adanya fitur ini MSI X99A GODLIKE GAMING mampu untuk menghasilkan kualitas audio yang jempolan sehingga bisa memaksimalkan pengalaman gaming kita. Selain itu terdapat juga fitur Killer Double Shot X3 Pro yang dapat memaksimalkan koneksi internet yang kita miliki sehingga memastikan game online yang kita mainkan tidak mengalami lag yang dapat mengganggu dominasi kita.
MSI X99 GODLIKE GAMING Features

MSI X99A GODLIKE GAMING : One Board to Rule All..
Nixia with MSI X99 GODLIKE

 

 

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram