MSI New Extreme for Gaming Notebook

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 10 Jun 2013 | 7,280

MSI merilis Next-Gen Gaming Notebook nya pada event Computex 2013

MSI mengadakan konferensi pers di TICC, Taipei bersamaan dengan event Computex 2013. Ratusan media dari seluruh dunia juga hadir untuk mengikuti event ini. MSI Notebook menampilkan gaming notebook seri terbaru-nya yaitu GE70, GS70, dan GT70 Dragon Edition 2. Seorang gamer dari team terkenal Fnatic yaitu Patrik Sattermon juga hadir untuk membagikan pengalamannya dengan MSI Gaming Notebook pada seluruh media dan menjelaskan fitur utama dan terpenting dari MSI gaming notebook yang dibutuhkan para professional gamers. Dalam kesempatan ini pula MSI merilis produk gaming terbarunya yaitu motherboard, graphic card dan all-in-one PC.

Dengan terus menghasilkan performa yang terdepan dan berinovasi untuk para pengguna gaming notebook, perusahaan MSI Computer kini berhasil menjadi merek ideal dalam ranah Gaming Notebook bagi worldwide gamers untuk menghasilkan performa dan fitur gaming khusus yang tak terkalahkan. Tahun ini MSI merilis seri terbaru gaming notebook-nya yang telah dipersenjatai dengan processor terbaru Intel® Core i7 Quad Core Generasi ke-4, dan juga ditambah dengan upgrade fitur gaming eksklusif dari MSI yang dikhususkan bagi para gamers.

Selain banyaknya permintaan dari para gamers akan performa dari hardware notebook, gamers juga menginginkan fitur-fitur eksklusif dan fungsi yang diperbarui. Melalui proses technical dan inovasi yang cukup panjang, MSI tidak hanya menyediakan gaming notebook dengan standar prosesor dan graphic card tertinggi, namun juga menyediakan gamers fungsi notebook yang lebih banyak untuk user experience yang lebih friendly. Dan pada tahun 2013 ini, MSI menambahkan performa dari gaming notebook flagship-nya dan menyediakan gaming notebook untuk para gamers, dengan high-performance, berat yang semakin ringan, portabilitas tinggi, dan performa yang lebih baik.

Full Upgrade of Exclusive Features for MSI Gaming Notebooks

1. Extreme Speed Super Raid 2: Storage with 3 SSDs and RAID 0 at 1500MB/s
2. Exclusive Cooler Boost 2: Boosting Cooling and Reducing Noise by over 15%
3. Exclusive Matrix Display for Multiple Displays
4. NOS OV: Instantly Boost CPU and GPU Perormance Fully Automatically!

Five Exlusive Features for Extreme Gaming Experience

1. SteelSeries: Full Color Programmable Backlit Keyboard for Professional Gaming
2. Killer DoubleShot :Superior Speed with Killer LAN and Wi-Fi
3. Exclusive Audio Boost: Enhanced Audio for Earphones
4. Dynaudio: The perfect Sound in Reality
5. Latest Sound Blaster Cinema Surround Enhancement Solution


MSI GT70 Dragon Edition 2 Extreme

MSI Flagship Gaming Notebook with Extreme Specifications and Performance

Semenjak versi pertamanya dirilis pada tahun 2012 lalu, MSI GT70 Dragon Edition telah mendapatkan banyak pujian dari para gamers dan mendapatkan feedback yang hangat dari public oleh karena design-nya yang menarik dan performa yang hebat. Setelah meng-upgrade seluruh spesifikasi hardware nya sampai ke titik extreme, MSI memperkenalkan GT70 Dragon Edition 2 Extreme untuk tahun ini. Dilengkapi dengan prosesor generasi ke-4 Intel Core i&-4930MX Extreme Edition dan next-gen NVIDIA GTX780M GPU yang mampu menghasilkan score P32000 pada pengujian 3DMark Vantage setelah di overclock degan MSI-Exclusive After Burner. GT70 Dragon Ediion 2 Extreme ini juga diperkaya dengan Super Raid 2 eksklusif dari MSI yang memiliki kecepatan membaca disk hingga 1.500MB/s; High Efficiency Cooler Boost 2 thermal solution menjadikan operasi notebook lebih stabil dan tahan lama untuk hardware high-level ini; Matrix Display dengan VGA, Mini-Display, dan HDMI video port untuk membantu multi-tasking monitor tanpa harus membutuhkan adaptor lagi. Secara keseluruhan, GT70 Dragon Edition 2 Extreme adalah gaming notebook impian dari Industri Gaming Notebook ini.

MSI GT70 Dragon Edition 2

Performance and Features Total Upgrade

Dirilis bersamaan dengan GT70 Dragong Edition 2 Extreme, GT70 Dragon Edition 2 ini juga menggunakan Prosesor Gen ke-4 Intel Core i7-4700MQ Quad Core dengan GPU NVIDIA GeForce GTX780M/770M untuk menghasilkan performa gaming secepat kilat dalam resolusi Ultra-HD. Dibandingkan dengan versi sebelumnya yang masih menggunakan GTX680M/GTX765M, graphic card yang digunakan saat ini menjadikan performa bertambah 15% dalam standard test 3D Mark 11.

MSI GT60 3K Edition

World’s First Gaming Notebook with 3K UHD & Triple Display

Walaupun sudah banyak notebook high-performance yang dilengkapi dengan GPU kelas atas, produk tersebut hanya support sampai 2K Full HD Display. Dimana notebook tersebut memiliki fitur graphic yang hebat namun tidak dapat benar-benar merasakan pengalaman yang penuh dan maksimal dari performa graphic. Oleh karena itu, MSI merilis notebook pertama di dunia yang menggunakan 3K Ultra HD (UHD) display khusus untuk memaksimalkan pengalaman gaming professional dan menikmati performa video secara ultra fine. GT60 3K ini hadir dengan display berukuran 15.6 inch WQHD+ (2880×1620) pada resolusi UHD untuk mendemonstrasikan performa super powerful graphic hasil dari kolaborasi 4th Gen Intel Core i7-4930MX Extreme Edition dan GPU NVIDIA GTX780M.

Notebook seri GT60 3K Edition ini juga merupakan notebook pertama di dunia yang menggunakan NVIDIA GTX780 dan men-support triple display dengan super wide angle. Disamping performa video yang sempurna untuk gaming, GT60 3K Editin juga memiliki memory sebesar 32 GB; 3 buah SSD masing-masing 128GB dengan konfigurasi Super RAID 2 ditambah dengan sebuah HDD sebesar 1TB yang memiliki kecepatan ultra; SteelSeries full-color backlit keyboard juga tersedia khusus untuk professional gaming: Killer DoubleShote LAN dan W-Fi adaptor; dan Audio Boost technology dari Dynaudio.

MSI GS70 Stealth

The Rise of Ultra-Gaming-Ultrathin Shell + Extreme Performance

Tebal dan berat adalah karakteristik umum dari gaming notebook high-performance kebanyakan. Untuk menghasilkan high-standard, high-speed, dan high-realibility notebook, consumer biasanya harus menggunakan notebook high-end gaming yang kurang nyaman dan kurang dalam sisi portabilitas-nya. Kali ini MSI mengubah pemikiran kebanyakan orang akan “high performance = tebal dan berat” dengan meluncurkan generasi terbaru Ultra Gaming Notebook yaitu MSI GS70.

Didalam casing metal yang elegan, MSI GS70 memiliki berat kurang dari 2,6kg dan memiliki ketebalan hanya 2,18cm. Notebook ini adalah yang tertipis, teringan, dan menjadi gaming notebook terbaik di kelasnya. Walaupun MSI tidak menyertakan teknologi Super Raid-nya, namun terdapat teknologi dual-fan cooling design yang mampu membuat performa 4th Gen Intel® Core™ i7 CPU dan NVIDIA GeForce GTX765M menjadi sempurna dalam environment yang dapat diandalkan. GS70 menghasilkan score 3D Mark Vantage test sebesar 18000 baik pada CPU dan GPU.

Seri ini merupakan notebook yang nyaman digunakan dan portable untuk bermain game dimanapun. SteelSeries full-color backlit keyboard juga disertakan untuk menambah cantik penampilan notebook tipis yang satu ini.

MSI GE70/GE60

Dalam penampilan shell casing terbaru, gen terbaru dari MSI seri GE ini juga masuk kedalam gaming notebook yang fashionable dan menampilkan kesan tekstur yang solid. Seri GE ini juga telah diperbarui spesifikasi nya dengan 4th Gen Core i7-4700MQ processor dan ultra-speed storage Super RAID at 1,000MB/s yang tidak terdapat pada generasi sebelumnya. SteelSeries Keyboard juga dipasangkan pada notebook ini untuk kenyamanan para gamers professional.

Generasi GE terbaru ini juga dilengkapi dengan NVIDIA OPTIMUS technology dan fitur eksklusif MSI Matrix Display. Dengan adanya port HDMI dan VGA, pengguna dapat menghubungkan dua monitor sekaligus sebagai dual display. Dengan bentuk yang ultra tipis, pengalaman gaming yang lancar, dan low latency internet access, new-gen GE70 ini merupakan salah satu pilihan sempurna untuk gaming anda.

MSI GE40 Dragon Eyes

Unleash the gaming performance

Dengan kehadiran Ultra-Gaming Notebook GS70, MSI juga memperkenalkan GE40 Dragon Eyes, salah satu ultra gaming notebook yang memiliki berat kurang dari 2kg dan hanya memiliki ketebalan 2.5cm, tersedia dalam ukuran 17” dan 14”. Selain menggunakan prosesor 4th Gen Intel Core i7-4702QM dan graphic card NVIDIA GTX760M, GS70 juga diperkuat dengan MSI-exclusive Super RAID untuk pentransferan data instant, Audio Boost juga merupakan fitur yang tidak terlewatkan untuk pengalaman terbaik audio pengguna, lalu HDMI dan VGA port untuk mendukung fitur multiple display. Anda bisa melihat tampilan Dragon Eyes pada bagian cover notebook ini saat GE40 dinyalakan, casing shell metal ditambah dengan cahaya mata berwarna merah, berkilau tajam layaknya mata dragon.

MSI Gaming Series

MSI Dragoon Army

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram