MSI New Gaming Motherboards and Graphic Cards

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 11 Jun 2013 | 6,683

MSI tidak hanya menampilkan sisi gaming dengan menghadirkan Notebook Gaming andalan mereka pada booth nya di Computex 2013 Hall Nangang ini. Sisi Booth yang bertemakan gaming  disini juga turut menampilkan Motherboard, Graphic Card, dan all-in-one gaming, yang merupakan produk terbaru MSI di Gaming Series.

Beruntung, Nixia dipandu oleh Ms. Emily Lai, selaku Regional Marketing Manager South East Asia – Components  untuk dapatkan berkenalan dengan line-up Motherboards dan Graphic Card MSI Gaming Series di booth MSI. Setiap motherboard dan graphic card MSI ini juga tersedia dalam spesifikasi yang beragam untuk menyesuaikan dengan range budget yang berbeda.

Mulai dari Motherboard yang telah berbasis chipset Intel 8 terbaru pada seri khusus gaming MSI menghadirkan tema Dragon sebagai ciri khas MSI Gaming. Dimulai dari heatsink nya yang berukirkan MSI Dragon, heatsink milik MSI Gaming motherboard ini juga dibuat lebih besar untuk menjawab kebutuhan gamers yang sering bermain game secara full time. MSI juga menawarkan beberapa fitur khusus MSI yaitu dengan adanya Killer™ E2200 Intelligent Networking Platform  yang menjamin permainan game online para gamers selalu lancar dan terhindar dari gangguan lag, kemudian fitur Audio Boost untuk menghasilkan performa audio game maupun music yang sejernih crystal.

Fitur gaming lainnya yang dibawa Gaming Motherboard ini adalah Gaming Device Port, dimana port ini berfungsi bagi para gamers yang menginginkan koneksi yang optimal antara gaming mouse dan komputernya. MSI Gaming Device Port dikhususkan untuk mendukung gaming mouse yang memiliki high polling rate (500-1000Hz) dan memperkecil response time mouse dari 8miliseconds hingga 1 milisecond, yang tentunya menambah halus jalannya permainan. Hal itu dapat terjadi berkat ditambahkannya 3x gold plating daripada port biasa yang berfungsi menambah ketahanan dan kestabilan koneksi antara PS/2 dan USB port dengan gaming gear anda, port ini bisa dibedakan dengan warna port-nya yang berwarna merah.

Bahkan Motherboard Z87-GD65 Gaming berhasil memenangkan penghargaan bergengsi The Best Choice Golden Award pada Computex 2013, dan perlu diketahui bahwa ini merupakan pertama kalinya sebuah motherboard mendapatkan Golden Award, hal ini membuktikan bahwa motherboard MSI Gaming series adalah pilihan yang tepat bagi para gamers.

Z87 Gaming Motherboards Features:

  • The highest frag and the lowest lag with Killer™ E2200 Game Networking
  • Crystal clear sound with Audio Boost
  • Top quality audio solution with Sound Blaster Cinema
  • Superb graphics with VGA Boost
  • Blazing fast booting with Super RAID
  • Gaming Device Port
  • Military Class 4 Components
  • OC Genie 4 & Click BIOS 4
  • Optimized for multiple graphics cards
  • Supports DDR3-3000 memory for super fast loading

——

Pada produk VGA, MSI juga merilis gaming series nya dengan meluncurkan graphic card next-gen seri 7xx yaitu GeForce GTX 780 dan GeForce GTX 770 , graphic card yang memiliki kombinasi hitam dan merah ini hadir dengan Gaming App tuning milik MSI untuk memudahkan para gamer mengganti mode dari High Performance mode ke Eco Mode sehingga dapat memaksimalkan penggunaan dari graphic card gaming ini.

Salah satu fitur cooler unggulan yang sudah dimiliki graphic card MSI sebelumnya yaitu Twin Frozr, juga hadir untuk melengkapi performa dari graphic card MSI Gaming series. Twin Frozr ini memiliki design dual fan  yang efektif karena menjadikan setiap fan-nya berukuran lebih besar jika dibandingkan dengan graphic card brand lain yang menggunakan 3 buah fan namun memiliki ukuran lebih kecil. Fan jenis Propeller Blade yang sudah terkenal akan performa-nya yang mampu menambah cooling area dan air flow hingga 20% ini juga dilengkapi Dust Removal technology, dimana ketika system komputer baru dinyalakan, fan akan berputar dalam arah rotasi yang berlawanan selama 30 detik terlebih dahulu, teknologi ini sangat membantu dalam hal menyingkirkan debu dari heatsink untuk menjamin system pendinginan yang optimal.

Graphic Card MSI Gaming series ini juga hadir dalam kondisi pre-overclocked langsung dari pabriknya, sehingga anda tidak perlu repot lagi mengetes dan mengubah ke maximum clock dari graphic card ini sendirian. Graphic card Pre-overclocked dari MSI ini sudah langsung dapat menghasilkan performa ter-maksimal nya tanpa harus khawatir akan merusak VGA , karena pre-overclocked ini telah dijamin MSI. Sebuah fitur lagi yang sangat membantu para gamers adalah adanya free program Predator video capture tool, dimana gamers dapat meng-capture screenshot atau merekam video permainan terbaik, terlucu, atau terpenting mereka dengan mudah dan cepat.

Software overclocking MSI Afterburner juga disematkan, karena interface-nya yang simple dan mudah dimengerti kini menjadi software favorit user. Selain itu, MSI Afterburner kali ini juga memiliki fitur berguna seperti integrated benchmark utility bernama Kombustor yang dapat mengecek performa system anda dalam mode benchmarking atau dijalankan sebagai stability test.

Bicara soal kualitas MSI bisa menjaminnya, karena MSI sudah menggunakan component  MSI Military Class 3 terbaru yang sudah tersertifikasi MIL-STD-810G, dimana sudah terbukti mampu melewati berbagai pengujian dan simulasi untuk menghasilkan produk yang berkualitas dan tahan lama.

MSI Graphic Cards Gaming Series

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram