MSI Perlihatkan Cooler TwinFrozr V Terbaru!

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 05 Sep 2014 | 17,783

Bagi para hardware enthusiast tentu tahu apa itu TwinFrozr. TwinFrozr adalah solusi pendingin GPU non-reference dari MSI. TwinFrozr terkenal dengan performanya yang sangat baik untuk mendinginkan Graphics Card pada saat beroperasi tanpa menghasilkan noise yang terlalu bising. Pada Computex 2014 bulan Juni lalu sebuah prototype dari TwinFrozr V ini pertama kali muncul di permukaan. TwinFrozr V didesain untuk mendinginkan GPU GPU high end gaming series MSI. Nah, beberapa waktu yang lalu MSI mengungkap desain CGI dari TwinFrozr V ini ke media.

 

MSI TwinFrozr V Render ~ Nixiagamer.com

TwinFrozr V menggunakan lima buah nickel-plated heat pipe berukuran 8mm yang menyalurkan panas ke dual stack alumunium fin heatsink yang besar untuk membuang panas secara efektif dan efisien. Untuk kipasnya sendiri, MSI menyertakan dua buah fan berukuran 100mm yang rumornya telah menggunakan desain impeller terbaru supaya air flow yang dihasilkan lebih maksimal dengan tingkat noise yang lebih rendah.

Satu hal yang tak kalah menarik dari CGI render yang ditunjukkan MSI ke media adalah desain PCB yang digunakan GPU-nya. Terlihat 2 buah Nvidia SLI Bridge dengan dua buah 6-pin konektor power input. Inikah kartu grafis terbaru Nvidia yang akan segera diumumkan? GTX 980 dan GTX 970? Dan jika benar maka bisa disimpulkan juga bahwa MSI pasti akan mengeluarkan gaming series dari kartu grafis tersebut? hmmm.. GTX 980 Gaming OC mungkin. Yah, daripada menebak nebak tidak pasti kita hanya bisa menunggu tanggal 19 September untuk mengetahui kebenaran asumsi ini.

*edited : MSI telah merilis foto design TwinFrozr V nya dari tampak depan.

 

 

10257139_860494133969266_4701861533747688982_o

 

MSI Gaming Logo component

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram