MSI Tunjukkan 5 buah Mobo Chipset X99

Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 09 Sep 2014 | 17,144

MSI sebagai salah satu produsen motherboard terbaik di dunia telah mengumumkan jajaran mobo chipset X99 terbaru mereka untuk generasi prosesor Intel Haswell-E. Jajaran mobo X99 dari MSI ini juga siap memenuhi kebutuan setiap konsumennya dengan merilis langsung 5 buah mobo X99 yang masing masing memiliki target pasar tersendiri. 5 buah mobo tersebut adalah X99S GAMING 9 AC, X99S GAMING 7, X99S XPOWER AC, X99S MPOWER, dan X99S SLI PLUS. Dan semua mobo itu tentu saja menggunakan komponen standar Military Class 4 dari MSI yang siap untuk menjamin kualitasnya untuk bisa mengeluarkan performa dan durabilitas yang maksimal. Semua mobo MSI X99 juga dibekali dengan teknologi storage yang paling baru seperti Turbo M.2 dan juga SATA Express. Konfigurasi Multi GPU juga didukung penuh, baik itu Nvidia SLI ataupun AMD CrossFire.
MSI X99 Family ~ Nixiagamer.com

Untuk jajaran Gaming series nya MSI menghadirkan X99S Gaming 9 AC serta Gaming 7. Bekerja sama dengan para profesional gamer dari seluruh dunia untuk membuat mobo ini, MSI Gaming Series telah memperoleh lebih dari 300 penghargaan dari media di seluruh dunia. MSI juga tidak lupa untuk menyuntikkan jajaran mobo ini fitur fitur yang telah ada dalam jajaran mobo gaming series sebelumnya seperti Audio Boost 2 untuk pengalaman audio yang lebih baik, dukungan networking yang mantap dengan killer networknya, dukungan Turbo M.2 dan juga SATA Express untuk memaksimalkan olah data dan masih banyak fitur gaming yang lainnya. Salah fitur yang paling inovatif adalah hadirnya Streaming Engine.
MSI X99S Gaming 9 AC ~ Nixiagamer.com

Pada dunia overclocking, MSI juga terkenal dengan kemampuan mobo nya yang dapat mengatasi kinerja extrim dari cpu mobo dan juga vga yang telah di push melebihi batas normal kinerjanya. MSI kembali membawa M dan X series pada jajaran mobo overclockingnya yaitu X99S XPOWER AC dan juga X99S MPOWER. Banyak overclocker top kelas dunia memerlukan mobo yang memiliki durabilitas tinggi untuk dapat memacu hardware mereka guna memecahkan rekor dunia, MSI mengakomodir ini dengan menggunakan komponen komponen spesial berstandar Military Class 4 yang di desain untuk segmen overclocking. Dengan ‘OC Certified’-nya semua mobo overclocking series MSI siap untuk membantu para overclocker memecahkan rekor dunia overclocking.

Fitur fitur mobo overclocking series ini juga sangat mendukung sekali bagi para overclocker yang ingin benar benar mem-push hardware nya ke titik maksimalnya. Yang pertama adalah adanya OC Backplate, solusi MSI bagi para overclocker yang ingin memasang LN2-pot nya dengan mudah dan cepat. Kedua adalah Delid Die Guard. Deliding CPU adalah bukan hal baru lagi bagi para overclocker, namun terkadang CPU yang telah di delid tersebut justru malah mati karena penanganan yang salah. Dengan Delid Die Guard, MSI membantu para overclocker untuk memudahkan pemasangan cooler pada sebuah CPU yang telah di delid dengan lebih mudah dan aman. Fitur OC Engine yang disertakan juga makin memudahkan overclocker untuk bermain dengan frekuensi prosesor, bahkan di klaim lebih fleksibel dari pengaturan BCLK. Yang paling utama, komponen komponen yang digunakan dalam mobo oc series ini telah menggunakan chip dengan jitter dan power consumption yang lebih rendah guna meningkatkan stabilitas pada saat kondisi extrim.
MSI X99S XPOWER AC ~ Nixiagamer.com

Pada jajaran mobo X99 ini terdapat satu mobo yang berbeda yaitu MSI X99S SLI PLUS. Warna dari mobo ini pun paling berbeda dari seri yang lainnya yaitu all-black. Dengan nama SLI Plus nya tentu saja mobo ini mendukung para pc enthusiast yang ingin memasang lebih dari satu Nvidia GPU diatasnya. Dengan kualitas Militay Class 4 serta tandar Guard Pro dari MSI, komunikasi beberapa kartu grafis secara bersamaan dalam load yang berat dapat diatasi dengan mudah oleh mobo ini. Adanya fitur Turbo M.2 penerus teknologi M.2 yang membuat kecepatan storage menjadi super cepat membuat para gamers dapat menikmati booting dan loading game dengan super cepat.
MSI X99 SLI PLUS ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram