Netflix menciptakan User Interface untuk Oculust Rift

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 01 Aug 2014 | 5,551

Dalam event Hack Day beberapa waktu lalu, para engineer di Netflix menciptakan sebuah user interface spesial untuk VR Device Oculust Rift supaya dapat menggunakan layanan streamingnya dengan lebih futuristis. Simak video dibawah ini :

Seperti yang bisa teman teman lihat pada video, User Interface yang diberi nama Netflix Oculust Rift UI atau “Oculix” membuat kita dapat mengontrol menu menggunakan gerakan tangan dan juga gerakan kepala. List Film dan TV Channel melayang di sebuah ruang virtual yang dapat kita telusuri dengan menggerakan kepala kita serta menggunakan tangan kita untuk scrolling.
Oculix Hand Gesture ~ Nixiagamer.com
Oculix Space ~ Nixiagamer.com

Eitss, tetapi sebelum teman teman terlalu excited dengan teknologi ini, perlu diketahui bahwa Netflix belum bisa berjanji bahwa teknologi ini akan jadi kenyataan seperti pada video demo diatas. “While we think these hacks are very cool and fun, they may never become part of the Netflix product,” kata pihak Netflix.

Project eksperimental lain dari Netflix yang juga ditunjukkan pada saat Hack Day adalah sebuah Google Chrome Extension yang dapat membuat kita bisa melihat Netflix pada sebuah mini window. Satu hack yang tidak kalah keren melibatkan penggunaan lampu smart Philips. Hack ini dapat membuat cahaya lampu ruangan kita menjadi cocok dengan film atau siaran tv yang sedang kita tonton.
Netflix ~ Nixiagamer.com

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram