News Update dari Corsair tentang RGB Keyboard

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 21 Aug 2014 | 13,332

Corsair RGB Keyboard ~ Nixiagamer.com

Teman teman yang sering mengikuti perkembangan teknologi pasti sudah mengetahui tentang mechanical keyboard terbaru dari Corsair, yang menggunakan RGB LED untuk backlit nya pada ajang Computex 2014 tahun ini. Sejak diumumkan, sudah banyak sekali user yang terus mengikuti perkembangan dari produk Corsair yang satu ini terutama tentang kapan tanggal rilisnya di pasaran. Namun sejak saat itu Corsair belum memberi keterangan apapun lagi mengenai produk terbaru nya ini. Sampai kemarin tanggal 20 Agustus akhirnya melalui sebuah post di facebook, Corsair untuk pertama kalinya memberikan keterangan resmi yang berbunyi sebagai berikut :

“Fellow gamers,
We know some of you are patiently waiting for the RGB keyboards we announced in June. Our launch date has changed, but fear not: we’ll be shipping soon and will provide more details in a few weeks. We have only the highest expectations for this product, and want to deliver our community the very best. Thanks for your patience.”

Dari postingan itu bisa kita ambil kesimpulan bahwa sepertinya Corsair masih belum sepenuhnya selesai dengan riset produk ini dan berniat ingin menyempurnakannya dulu sebelum benar-benar melepasnya ke pasaran. Walaupun mengalami penundaan, banyak user yang tetap sabar menunggu karena telah terlanjur jatuh cinta pada produk ini untuk menggantikan keyboard nya yang sekarang. Seperti salah satu komentar pada postingan diatas yang berbunyi :

“I have waited a long time, a small delay doesn’t matter to me. I do hope more configurations happen in the future, so we have a choice between compact, normal and extended keyboards. I also hope those LEDs are build to last because I probably won’t buy another keyboard in years lol.”

Yup, lebih baik menunda peluncuran daripada merilis produk yang setengah jadi. Nixiagamer juga setuju dengan komentar diatas soal Corsair untuk membuat pilihan keyboard dari compact, normal dan juga extended. Ini mempermudah user untuk memilih keyboard yang sesuai dengan kebutuhannya. So, Corsair.. take your time and deliver us the best RGB Mechanical Keyboard 😀
IMG_7753

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram