Nixia @ Grand Launching Shadow Company

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 06 May 2012 | 1,718

Hari Jumat 4 Mei kemarin, Nix1a berkesempatan untuk menghadiri undangan dari Qeon Interactive, untuk Grand Launching game online pertama mereka, Shadow Company. Game MMOFPS yang kehadirannya memang sudah banyak ditunggu di tanah air. Terutama ditunggu Nixia, hihi.. Nix juga sudah tidak sabar untuk dapat segera memainkannya loh.. ^^

Acara nya sendiri berlangsung di restaurant Scusa, Intercontinental Jakarta MidPlaza Hotel. Tidak tanggung-tanggung salah satu MC terkenal ; Rico Ceper pun menjadi pemandu acara ini yang semakin menambah kemeriahan jalannya acara. Diawali dengan Presentasi tentang Qeon Interactive yang dibawakan oleh Mr. Merril Riandi , kemudian penjelasan tentang game Shadow Company  dan berbagai fiturnya disampaikan oleh Mr. Andrian Pauline, Business Development of Qeon.

Mr. Andrian dan Mr. Rico Ceper

Kemudian hadir pula CEO dari Doobic Game Studios yang merupakan developer Shadow Company yaitu Mr. Jun Hyok Im dan juga CEO Qeon Interactive Mr. Riki Suliawan. Mereka menceritakan bagaimana awal mulanya saat memilih game Shadow Company sebagai game pertama yang di-publish oleh Qeon.

Mr. Riki dan Mr Jun Hyok Im

Mr. Riki sendiri menyatakan bahwa akhirnya Ia bisa memiliki perusahaan Publisher Game yang menjadi impiannya, “Finally my dreams come true..” ucap Mr. Riki terharu.

Mr. Riki yang berkaca-kaca karena terharu, dihibur oleh Mr. Rico Ceper

Dan hal istimewanya lagi tentang Shadow Company adalah, “Ini merupakan game asal Korea pertama, yang pertama kali dirilis di Indonesia sebelum selanjutnya dirilis di negara lainnya!”. Wah, bahkan di negara asalnya pun game ini ternyata belum dirilis lho.. Suatu kebanggaan tersendiri untuk Qeon dan Indonesia yah!

Pembunyian Sirene sebagai tanda Resminya Grand Launching Shadow Company

Tibalah saatnya peresmian Grand Launching Shadow Company yang ditandai dengan menyalakan tombol sirene secara bersamaan oleh Mr. Riki dan Mr. Jun Hyok Im. Selesai dengan penjelasan dan presentasi Shadow Company, waktunya para tamu undangan untuk menikmati hidangan yang disediakan di restoran Scusa ini.

I'm Ready to battle with these delicious food

Hmm Yummiee

Sesudah menikmati hidangan, Nixia pun mencoba game Shadow Company di PC yang telah disediakan disana, dan ketika itu pula acara pengundian doorprize sedang dilaksanakan. Dan ternyata nomor undangan milik Nix terpilih menjadi salah satu pemenang hadiah IPod Nano, hihi.. Thx Qeon!

Testing the Game

Testing the Game

Sebelum pulang, Nixia juga sempat bertemu dan berfoto bersama dengan team XCN KZ, media o3Gamers.com, dll ^^ Berikut foto-fotonya…

With Rico Ceper

With O3Gamers.com Community

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

MSI Gaming Notebook

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram