Ad
Ad
Ad
Ad
author image by yudhiagust | 27 May 2017 | 247,895

1473762204194
Gelaran Computex sebagai satu ajang pameran komputer dan gadget terbesar di Asia memang selalu ditunggu oleh banyak orang terutama para pelaku industri hardware komputer itu sendiri. Pada gelaran ini seluruh vendor terkemuka dalam dunia komputer hardware biasanya akan memamerkan teknologi dan inovasi terbaru mereka. Tahun ini tim Nixiagamer.com juga tidak ketinggalan untuk mengikuti event ini. Selain untuk mengikuti perkembangan teknologi secara langsung dari pusatnya di negara Taiwan dimana sebagian besar kantor pusat dari vendor vendor komputer hardware berada, tim Nixiagamer juga akan mengabarkannya melalui artikel dan video yang akan disebarluaskan melalui semua social media channel dari Nixiagamer supaya kamu juga tidak ketinggalan keseruan event ini.. 😉

Sebelumnya terima kasih kepada MSI yang telah mensponsori perjalanan Computex 2017 tim Nixiagamer kali ini. Terima kasih juga untuk semua sponsor Nixia, Corsair, Nvidia, dan Viewsonic yang juga mendukung aktivitas kami di Computex tahun ini.
cover FB computex 2017

Virtual Reality adalah satu hal yang menjadi fokus utama di Computex tahun 2016 lalu, hampir semua booth memiliki Virtual Reality Zone mereka sendiri sendiri dengan teknologi mereka masing-masing. Sedikit throwback, pada Computex tahun lalu MSI memperkenalkan prototype backpack PC pertama mereka yang sangat dioptimalkan untuk merasakan pengalaman bermain game Virtual Reality pada level yang paling maksimal dengan menghilangkan semua limitasi pengkabelan yang ada. Backpack PC ini akhirnya disempurnakan dengan nama MSI VR One yang dipamerkan pertama kali pada ajang Tokyo Game Show 2016. Beberapa hal yang menjadi highlight produk produk gaming andalan MSI di ajang Computex tahun lalu adalah MSI GT83VR Titan, notebook gaming pertama di dunia dengan keyboard mechanical terintegrasi, MSI Vortex, mini desktop pc dengan performa tinggi, MSI Aegis, builtup barebone pc dengan desain yang cantik, kartu grafis GeForce GTX 1080 Founders Edition, serta serangkaian motherboard gaming papan atas seperti MSI X99A XPower Titanium, MSI Z170A MPower Gaming Titanium dan lain sebagainya.
msi booth

msi booth 2

Corsair juga tidak ketinggalan untuk menunjukkan teknologi nya dalam hal pheriperal hardware komputer. Pada acara inilah Corsair memperkenalkan teknolgi keyboard dengan switch CherryMX Rapidfire pada keyboard seri K70 dan K65 mereka. Keyboard yang mendapatkan penghargaan dari European Hardware Awards pada kategori Best Keyboard ini masih menjadi salah satu gaming keyboard idaman para gamers sampai saat ini. Dan seperti biasa sebelum event Computex dimulai mereka akan mengadakan Corsair Pre Kick Off Party dengan mengundang berbagai media dari seluruh dunia untuk menikmati malam di Taipei.
corsair entrance2

Dari sisi Nvidia, karena ia merupakan salah satu vendor kartu grafis terbesar dan terbaik di dunia yang langsung berhubungan dengan Virtual Reality. Tahun 2016 kemarin mereka memamerkan banyak teknologi di bidang Virtual Reality pada booth mereka. Terlebih lagi pada event inilah pengunjung bisa melihat dan mencoba secara langsung kartu grafis gaming tertinggi mereka yaitu GeForce GTX 1080 yang mengusung arsitektur Pascal. unspoken

ceo

Nah, apa tren teknologi dalam dunia hardware komputer tahun ini?
Tunggu liputannya dari Nixiagamer beberapa hari kedepan 😀Computex 2017 Team Nixiagamer

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram