Nixiagamer Goes to Computex 2018

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Kenz Kunz | 04 Jun 2018 | 26,702

Nixiagamer Goes to Computex 2018

bancomputex2018

Seperti tahun-tahun sebelumnya, awal bulan Juni merupakan bulan yang ditunggu-tunggu pelaku industri hardware. Computex yang merupakan salah satu ajang pameran computer dan gadget terbesar di Asia menjadi daya tarik bukan hanya daerah Asia namun juga mancanegara. Nixiagamer.com kembali meliput perkembangan teknologi di Computex 2018, yang tentunya akan dikemas dalam artikel dan video yang informatif dan diupload di social media Nixiagamer secara berkala supaya kamu tidak ketinggalan.

Terima kasih untuk MSI yang kembali mensponsori Nixiagamer kali ini dan juga segenap sponsor Nixiagamer, Corsair dan Nvidia yang mendukung aktivitas kami di Computex 2018.

cover nixia computex 2018 - fin

Produk dan Teknologi baru selalu mewarnai perjalanan Nixiagamer di Computex. Sejak awal 2018 sudah mulai banyak buzzword dunia teknologi seperti AI (Artificial Intelligence), 8th Gen Processor, dan seperti tahun kemarin, RGB masih menjadi trending di dunia hardware. Sejak bulan April lalu, Nixia hadir di acara launching produk terbaru dari MSI dan Corsair. MSI meluncurkan lini terbaru notebook dan hardware yang telah support Coffee Lake Processor dan highlight product GS65 Stealth Thin yang dihiasi diamond cut bewarna emas, GT75 yang sangat powerful, dan GE73 Raider yang dipercantik dengan adanya backlight LED RGB. Trident 3 dan Monitor Curve Gaming produksi MSI juga sudah direview oleh Nixia yang bisa kalian cek di channel youtube Nixia. Untuk Corsair, K68 dengan dust and spill resistant Mechanical keyboard nampaknya menjadi perbincangan utama dari acara launching kemarin, yang tidak kalah menarik adalah produk Wireless dari Corsair yaitu K63 Mechanical Keyboard, Mouse Dark Core RGB dan MM1000 Wireless Charging Mousepad yang bisa disatukan dengan Corsair Lapboard Wireless untuk sofa-gaming. Sedangkan untuk NVIDIA seperti tahun-tahun sebelumnya selalu menampilkan teknologi-teknologi terbaru.

Apakah Computex tahun ini akan banyak memberikan produk RGB dan Virtual/Augmented Reality seperti tahun kemarin? Apakah teknologi AI seperti yang ramai dibicarakan di dunia teknologi saat ini? Biar gak penasaran, ikuti liputan Nixiagamer dan follow social media kami ya 😀

computexteam2018

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram