nXa-Gaming Won 1st Place & 4th Place – S4League Tournament

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 31 Jul 2012 | 5,271

Pada sabtu 28 Juli 2012 kemarin, Lyto salah satu publisher game online tanah air, kembali meresmikan perilisan game terbarunya yaitu S4 League Indonesia, di DILO, Mall of Indonesia – Kelapa Gading

Press Conference yang berlangsung dari pukul 15.00 tersebut selain berisi kata sambutan dari direktur Lyto, juga terdapat presentasi serta penjelasan game S4 League sendiri. S4 League adalah Game MMOTPS (Multiple Massively Online Third Person Shooter), uniknya setiap senjata memiliki karakter yang berbeda-beda dan bervariasi, kemampuan aiming saja tidaklah cukup, dibutuhkan kelincahan dan kombinasi skill dan combo, bahkan senjata melee di S4 League bisa menjadi senjata yang sangat mematikan. Setelah press conference terdapat pula match melawan CM dan yang ditunggu-tunggu adalah Mini Competition.

Walau disebut mini competition namun hadiahnya mencapai puluhan juta, tidak heran peserta yang ikut sangat antusias, hingga terdarftar 24 team yang mengikuti kompetisi, team pro seperti  XCN-Kz dan Frankenstein pun terlihat ikut serta. bahkan pemain veteran yang biasa bermain di server Eropa pun bermunculan disini, sehingga dapat dipastikan setiap pertandingan dari awal sudah memanas dan seru.

Perjalanan nXa-Gaming menuju Final

Seperti biasa nXa-Gaming menurunkan 2 team, awalnya nXa-Ladies akan turun fullteam, namun salah satu anggota ladies tidak bisa ikut serta, akhirnya tim ladies di mix dengan crew nXa.

nXa-Gaming 1 : Nix1a, Synerz, Shawheart, Seychelle, dan frygwn.
nXa-Gaming 2 : RottenJesh, PeachBee, Sirvalent, osankan dan Kerufinz

Setelah melalui beberapa pertandingan, nXa-Gaming 1 berhasil mencapai Final sementara nXa-Gaming 2 terhenti di Semi Final, hal ini wajar saja, karena nXa-Gaming 2 baru 1 kali berlatih game ini.

1st Winner : nXa-Gaming I

Hadiah:  Rp. 5.000.000,-



2nd Winner : S.O.S

Hadiah:  Rp. 3.000.000,-



3rd Winner : Supersonic

Hadiah:  Rp. 1.500.000,-


4th Winner: nXa-Gaming II

Hadiah: Rp. 500.000,-



____________________________________________________________________

nXa-Ladies dengan Bapak Dedi Suryanto selaku Direktur dari PT. Lyto Datarindo Fortuna

nXa-Ladies dengan staff dan GM Lyto

nXa-Ladies dengan Staff dan GM Lyto

Foto bersama para pemenang

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram