nXa-Lad1es menjadi Icon Game Microvolts Indonesia

Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 21 May 2012 | 8,557
Tanggal 18 Mei kemarin merupakan moment penting bagi tim ladies nXa-Gaming, karena nXa-Lad1es telah resmi dipilih oleh PlayMojo menjadi icon Microvolts Reloaded Indonesia.


Gamers pasti tahu kan sebuah game online yang akan segera dirilis di Indonesia bernama Microvolts Reloaded? Ya, game online yang dibawa oleh Playmojo ini merupakan game third person shooter yang terkenal dengan karakter dan gameplay-nya yang lucu dan imut-imut.

Ditengah kelucuan dan imutnya game MicroVolts, ternyata crew dari PlayMojo juga tertarik dengan keimut-imutan team nXa-Ladies.. Hehehe :D. Dan akhirnya memilih kami sebagai icon game MicroVolts itu sendiri. Waaah…! Team nXa-Ladies excited sekaligus bangga bisa menjadi icon sebuah game online baru ini..

Berbincang-bincang dengan crew dari microvolts seusai bermain bersama

Sebelumnya crew Microvolts sempat mendatangi basecamp kami, berbincang-bincang sekaligus mengajak bermain Microvolts bersama nXa-Ladies. Kami yang biasa bermain game FPS yang tipenya serius, ketika bermain Microvolts kami sangat terhibur, karena permainannya seru dan lucu sehingga menjadi alternatif menghilangkan jenuhnya dan seriusnya ditengah game-game lain yg nxa-ladies biasa mainkan.

“Saya dan nixia biasa bermain ‘Quake Live’ jadi cukup familiar dengan berganti senjata yang banyak” ujar Nana. Ya memang game ini memberikan pilihan hingga 7 senjata, dan dalam membunuh lawan harus pintar-pintar dalam memilih senjata.  Walau 3rd person, kami tidak kesulitan dalam memainkannya, karena gamennya masih bergenre shooter. “Game ini memang seru dan menyenangkan, tetapi bukan berarti tidak membutuhkan skill dalam memainkannya, khususnya dalam hal aiming” ungkap Nicole menambahkan.

Ovan dan Riko memberikan pengarahan

Team nXa-Lad1es disambut dengan ramah

Ms. Ko, Riko, Mr. Yang dan Mr. Kang sedikit memberikan pengarahan kepada kami

Dan akhirnya pada tanggal 18 Mei kemarin, nXa-Ladies dan Microvolts Reloaded (PlayMojo) telah meresmikan Partnership kami untuk menjadikan Team nXa-Ladies sebagai Official Icon Microvolts Reloaded Indonesia.

Kontrak kerja-sama nXa-Lad1es dan Microvolts

Penandatanganan kontrak oleh Nixia Team Leader nXa-Lad1es dan Ms. Ko dari Management Microvolts

Penandatanganan kontrak oleh Nixia Team Leader nXa-Lad1es dan Ms. Ko dari Management Microvolts

Nixia dan Mr. Kang bersalaman sebagai simbolis resminya kerjasama antara nXa-Lad1es dan Microvolts

Nixia dan teman-teman nXa-Ladies yang terdiri dari Nicole, Nana, Ame, dan Gaby bangga sekali karena akan hadir dan bermain bersama Voltagers lainnya nanti. Jadi sudah siap belum nih kalian para Voltagers, bermain bersama kami?

nXa-Lad1es vs Voltagers ?

FYI, Microvolts Reloaded akan memasuki masa CBT 2 pada 24 Mei 2012 ini loh temen – temen . Untuk Registrasi ID CBT kalian bisa klik disini : http://mv.playmojo.com/

Akhir kata, salut dan terima kasih buat Playmojo, karena walau menjadi icon Microvolts, mereka tetap mengijinkan kami untuk bermain game-game online lainnya dan mengikuti pertandingan-pertandingan yang ada. Satu bukti bahwa Playmojo mendukung majunya e-sport di Indonesia^^

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram