nXa-Ladies di IGS 2013 with MSI

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 21 Sep 2013 | 4,186


Apakah MSI Beat It ?

MSI Beat It 2013 merupakan acara kompetisi game worldwide tahunan yang diselenggarakan oleh MSI untuk mempertemukan team-team gamer profesional di seluruh dunia dalam pertandingan game Counter Strike: Global Offensive, dengan pertandingan final yang akan diadakan di Shanghai, China pada akhir November 2013 nanti. Untuk kualifikasi team-team CS:GO dalam negeri, MSI Beat It regional Indonesia juga diadakan bertepatan dengan Indonesia Game Show 2013 di Jakarta Hall and Convention Center, Senayan pada 6-8 September 2013 lalu.

NXA-Ladies team yang juga sedang berfokus dalam game CS:GO tentunya tidak ketinggalan untuk mengikuti penyisihan MSI Beat It Indonesia ini. Penyisihan yang diadakan pada tanggal 6 September 2013 ini diikuti oleh 8 team lainnya. Namun nXa-Ladies belum beruntung karena harus gagal berhadapan dengan team EMZ.

Peresmian nXa-Ladies sebagai Official Sponsored Team MSI Notebook

Pada hari pertama juga (6/8) MSI secara resmi memperkenalkan team nXa-Ladies sebagai Brand Ambassador MSI Notebook di hadapan para media dan secara simbolis menyerahkan notebook MSI Dragon Edition 2 untuk team nXa. Acara ini juga mendapatkan banyak sambutan dan menarik beberapa media televisi seperti TVOne, MetroTV, SCTV, dll. yang kemudian merekam momen nXa-Ladies saat mendemonstrasikan bermain game Counter Strike: GO menggunakan notebook MSI. Acara juga semakin meriah saat battle melawan nXa-Ladies dimulai, banyak pengunjung booth yang hadir dan mengantri untuk dapat bermain menantang nXa-Ladies secara langsung 2vs2 di game Crysis.

TV Interview

Foto bersama Mr.Green dan Emily Lai dari MSI HQ Taiwan

Day 2, 7 September

Lanjut di hari kedua ajang IGS ini, selain nXa-Ladies kembali membuka tantangan bagi para pengunjung booth MSI, nXa-Ladies bersama MSI yang diwakili oleh Mr. Green Lin dari kantor pusat MSI Taiwan juga diundang keatas panggung IGS untuk mempresentasikan fitur-fitur MSI Notebook seperti Cooler Boost 2, Super RAID 2, dan Killer Doubleshot yang kemudian juga memperkenalkan profil nXa-Ladies ke seluruh pengunjung di IGS 2013. Setelah itu MSI mengadakan event eksibisi untuk menantang para pengunjung bermain CS:GO 5vs5 melawan nXa-Ladies di atas panggung, suasana semakin ramai ketika team NXA mulai bermain dan berhasil memenangkan pertandingan melawan pengunjung dengan skor 10-4.

Day 3, 8 September

Di hari terakhir IGS 2013 nXa-Ladies kembali beraksi di game Crysis untuk melawan para pengunjung di MSI Booth. Setelah sesi battle di MSI Booth selesai, nXa-Ladies pun diundang untuk melakukan pengundian hadiah di Nvidia booth, yang juga merupakan salah satu sponsor dari nXa. Sebuah gaming gadget Nvidia Shield siap diberikan untuk pemenang yang beruntung. Tidak ketinggalan juga kami bermain-main games Nvidia Shield yang tersedia dan PC yang bersenjatakan graphic card Nvidia di booth Nvidia.

Sekian liputan nXa-Ladies di acara IGS 2013, terimakasih kepada para sponsor MSI & Nvidia yang telah mendukung kami disepanjang acara dan juga tidak lupa bagi para gamers yang telah datang, menyapa kami, dan berfoto dengan nXa-Ladies. Sampai jumpa di event gaming berikutnya!

Cek juga album foto IGS & MSI Beat It kami di Facebook Fanpage kami à

Day 1 : http://on.fb.me/19lyLmr

Day 2 & 3 : http://on.fb.me/19lyOP5

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram