nXa-Ladies @ Go Gaming with Corsair

Ad
Ad
Ad
Ad
author image by Nixia | 23 Oct 2013 | 4,075

Corsair baru saja menggelar acara Press Conference –nya di Jakarta dalam tema “Go Gaming with Corsair”. Sekaligus juga dalam acara ini Corsair meresmikan dan memperkenalkan NXA-Ladies team sebagai gaming team Indonesia yang disponsori oleh Corsair. Yay.. we’re so honoured here !!! 😀

First of all, berikut ini adalah video liputannya :)

Mengambil tempat di Hotel Le Grandeur – Mangga Dua, Jakarta, di hari Senin 21 Oktober 2013 yang cerah, kami (NXA-Ladies) datang dan langsung menuju sesi makan siang.

Disaat perut kami sudeh terkenyangkan oleh makanan yang disajikan, tiba saat nya acara dimulai.

Yang spesial dari acara ini adalah dengan hadirnya Product Manager Corsair untuk South East Asia yang datang langsung dari Corsair HeadQuarter di Fremont – California, yaitu Tim Handley & Shane Dennison.


Setelah Tim & Shane memperkenalkan diri, Corsair melalui authorized dsitributor Indonesia yaitu Dimensi Tiga yang diwakili oleh Bapak Bambang Tirtawijaya juga memperkenalkan staff Dimensi Tiga dan terakhir memperkenalkan team kami, NXA-Ladies sebagai official sponsored team Corsair.

Acara kemudian dilanjutkan dengan presentasi produk-produk Corsair yang kebanyakan dipakai di dunia PC Gaming.

Casing: Produk terbaru Corsair yang pertama dipresentasikan adalah Casing Graphite Series 230 T. Sebuah casing mid-towe yang memiliki fitur mempermudah perakitan, keluasan ekspansi dan fleksibilitas. Type casing lainnya yaitu Corsair Obsidian 750D yang berukuran full tower dengan konstruksi baja yang solid dan design aluminium brushed yang elegan.

Produk kedua adalah Gaming Gear Corsair Vengeance dan Raptor, yang masing-masing memiliki kelebihan dan fitur uniknya tersendiri.

Gaming Gears: Jajaran headset terbaru dari lini Corsair Vengeance adalah V2100, dengan kualitas suara 7.1 Surround, 50mm driver, dan fitur wireless nya yang tahan hingga 10 jam pemakaian.

Keyboard gaming Corsair juga memiliki produk baru yaitu, Corsair Vengeance K95 dan Corsair Raptor K30. Perbedaan diantara keduanya adalah seri Vengeance yang sudah menggunakan mechanical switch Cherry MX, sedangkan Raptor masih menggunakan switch rubber dome.

Di sisi gaming mouse yang terbarunya terdapat Corsair Vengeance M95, gaming mouse yang dikhususkan untuk para gamer RPG, karena adanya 15 programmable button.

Sedangkan untuk Mouse Mat terbaru, Corsair memiliki MM600 dan MM400 yang terbuat dari bahan berkualitas sesuai kegunaan para gamer yang membutuhkan mouse mat yang solid dan presisi.

Corsair yang terkenal akan kinerja PSU nya juga memperkenalkan jenis-jenis PSU nya yang bervariasi.

Tak ketinggalan pula produk andalan Corsair yaitu desktop Memory, memory Corsair sendiri merupakan memory yang banyak digunakan para enthusiast PC karena kinerja nya yang memuaskan.

Dan produk terakhir yang diperkenalkan oleh Tim Handley adalah Corsair SSD. Dimana SSD seri Force LS telah tersedia di Indonesia. Corsair Force LS ini memiliki spesifikasi SATA III 6GB/s yang mendukung performa optimal untuk sistem terbaru namun masih kompatibel dengan SATA I & SATA II.

Di ujung acara, tak disangka Nadya terpilih mendapatkan doorprize berupa sebuah SSD Corsair. Thanks Corsair!

nXa-Ladies with Dimensi Tiga staffs

Share

Ad

Aiming Practice

NXA-Ladies Team

NVIDIA - Geforce GTX 1060

MSI Gaming Notebook

MSI Indonesia Components

NXA-Ladies Team

MY RAPTR LIVESTREAM

Instagram